Honda

Pj Bupati Muba Bakal Terima Penghargaan dari KPP Pratama Sekayu

Pj Bupati Muba Bakal Terima Penghargaan dari KPP Pratama Sekayu

Pj Sekda Muba, Musni Wijaya-Dinas Kominfo Muba-palpres.com

SEKAYU, PALPRES.COM - Prestasi membanggakan kembali diukir Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba). 

Kali ini, penghargaan telah berkontribusi atas penerimaan pajak tahun 2022 dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Sekayu.

Wacana ini disampaikan langsung oleh Kepala KPPP Sekayu Aprinto Berlianto beserta jajarannya pada saat melakukan audiensi dengan Pj Sekda Muba H Musni Wijaya S Sos MSi di ruang rapat Sekda Muba, Rabu 8 Maret 20023.  

Penghargaan ini direncanakan akan diserahkan langsung bertempat dengan kegiatan Gebyar Pajak, yang akan dilaksanakan di Kecamatan Sanga Desa mendatang.

BACA JUGA:HORE! Penerima BLT BPNT Sembako dan PKH Dapat Bansos Tambahan 3 Bulan, Cair Jelang Lebaran 2023

"Pada prinsipnya, kami Pemkab Muba menyambut baik dan sangat senang sekali terkait dengan hal yang telah disampaikan Pak Aprinto Berlianto. 

Semoga pelaksanaannya nanti dapat dilaksanakan sesuai dengan yang diharapkan. 

Terima kasih Pak Aprianto, terkait dengan pelaksanaan kegiatannya nanti kami siap mendukung mensukseskannya,"ungkap Musni Wijaya.

Sementara, Kepala KPPP Sekayu Aprinto Berlianto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih, atas sambutan baik Pemkab Muba melalui  Pj Sekda Muba H Musni Wijaya dalam acara audiensi ini.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ada 2 BLT Terbaru yang Akan Cair Jelang Lebaran 2023, Simak Cara Dapatnya

"Terima kasih atas support dan dukungan jajaran Pemkab Muba. 

Semoga apa yang dilaksanakan nanti dapa berjalan lancar, sukses dan bisa bermanfaat serta bisa menjadi motivasi bagi daerah lainnya, khususnya bagi masyarakat Muba khususnya,"pungkasnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinas kominfo muba