Honda

Rekrutmen Anggota Polisi, Polres Pagaralam Berjanji Secara Transparan, Ini Buktinya

Rekrutmen Anggota Polisi, Polres Pagaralam Berjanji Secara Transparan, Ini Buktinya

Kunjungan Bagian SDM Polres Pagaralam ke sekolah dalam rangka rekruitmen anggota polisi-Eko Palpres.com-

BACA JUGA:HORE! Penerima BLT BPNT Sembako dan PKH Dapat Bansos Tambahan 3 Bulan, Cair Jelang Lebaran 2023

“Yang jelas, rekruit Anggota Polri Terpadu TA 2023 ini, dilaksanakan secara transparan, akuntabel, humanis, clear and clean,” pungkas Ipda Andi Triana.

Masih berkaitan dengan kegiatan Kepolisian Resor Pagaralam, Unit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Satlantas Polres Pagaralam melaksanakan kegiatan imbauan tertib berlalu lintas dengan Public Address dan papan bicara di jln Kapten Sanap 7 Maret 2023.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) kota Pagaralam, AKP Teguh Hidayat SH menuturkan bahwa kegiatan ini untuk mensosialisasikan kepada para pengendara agar taat lalu lintas dan melengkapi surat-surat.

"Kita mengadakan sosialisasi sebagai bentuk peringatan kepada para pengendara agar melengkapi Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) yang masih berlaku dan memakai helm serta bagi pejalan kaki untuk melihat kanan kiri ketika menyebrang" ucapnya.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ada 2 BLT Terbaru yang Akan Cair Jelang Lebaran 2023, Simak Cara Dapatnya

Kasat Lantas kota Pagaralam tersebut berharap dengan dilaksanakannya giat ini mampu mengedukasi masyarakat untuk lebih mementingkan lagi keselamatan diri dan orang lain serta meningkatkan disiplin berlalu lintas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: