Honda

Blibli Hadirkan Pengalaman Berbelanja yang Terpersonalisasi Bagi Pelanggan

Blibli Hadirkan Pengalaman Berbelanja yang Terpersonalisasi Bagi Pelanggan

Blibli Hadirkan Pengalaman Berbelanja yang Terpersonalisasi Bagi Pelanggan--

JAKARTA,PALPRES.COM- Genesys perusahaan pelopor cloud customer-experience orchestration terpercaya mengumumkan kerjasama strategis dengan PT Global Digital Niaga Tbk, omnichannel commerce dan platform pemenuhan gaya hidup terpercaya di Indonesia. 

Kerjasama ini bertujuan untuk menyediakan pengalaman belanja yang nyaman, dan tidak ribet untuk pengguna Blibli. Dimana hal ini merupakan faktor yang sangat penting untuk keberhasilan di pasar ecommerce Indonesia.

Blibli berfokus untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan memberikan pengalaman yang berkesan dalam customer journey pelanggannya. 

Melalui inovasi teknologi yang berkelanjutan, 150 agen customer service,  tersebar di tiga lokasi contact center yang dimiliki Blibli,  dilengkapi dengan pengetahuan dan keahlian yang tepat saat berinteraksi dengan pelanggan. 

BACA JUGA:Jelang Ramadan, Tim Inflasi Pantau Stok dan Harga Kebutuhan Pokok di Pasar

Menerapkan platform Genesys Cloud CX all-in-one, raksasa omnichannel commerce ini berhasil meningkatkan jaminan kualitas, meningkatkan visibilitas, dan menyelesaikan masalah konektivitas di antara para agen, sehingga membawa pengalaman yang lebih baik kepada para pelanggannya. 

Selain itu, solusi cloud melengkapi agen customer service Blibli dengan kemampuan teknologi yang dapat dengan mudah dikelola dengan kebutuhan sumber daya TI minimal sekalipun, seperti membuat perubahan sistem yang cepat, memperbaharui pesan Interactive Voice Response (IVR) dan mengintegrasikan portal penjualan perusahaan. 

Dengan demikian, menerapkan solusi Genesys Cloud CX memungkinkan Blibli untuk memberikan layanan di channel apapun dengan alat yang memberi para agen strategic insights untuk lebih memahami dan mendukung kebutuhan pelanggan.

"Di Blibli, kepuasan pelanggan adalah inti dari operasional kami. Kami telah bermitra dengan Genesys untuk mewujudkan visi kami dalam memberikan layanan berteknologi tinggi dan personalisasi khusus kepada pelanggan Indonesia. Dengan menerapkan solusi cloud dari Genesys, kami dapat memberikan layanan yang terpercaya di berbagai channel dengan pemantauan real-time, peningkatan visibilitas skor Customer Satisfaction (CSAT) dan rekaman percakapan telepon, serta integrasi yang mudah dengan Salesforce. Hal ini memungkinkan kami untuk meningkatkan produktivitas agen, keterlibatan pelanggan, dan pada akhirnya meningkatkan kesuksesan bisnis kami," ungkap Lisa Widodo, COO dan Co-Founder Blibli melalui siaran pers.

BACA JUGA: Dorong UMKM Go Digital, Gojek Bersama BPJPH dan Iluni UI Sumsel Dampingi Ratusan Mitra Raih Sertifikasi Halal

Fleksibilitas dan skalabilitas platform merupakan dua faktor yang menentukan kesuksesan di dunia modern. 

Kemitraan Genesys dengan Blibli adalah salah satu kolaborasi yang dirasa tepat waktu. 

Selain itu, kolaborasi ini secara efektif menavigasi kelangsungan bisnis selama COVID-19 dengan memungkinkan lingkungan kerja hybrid bagi para agen. 

“Sebagai bagian dari kemitraan berkelanjutan, kami terus membantu Blibli untuk meningkatkan performanya serta memberikan pengalaman terbaik di kelasnya yang menghasilkan kepuasan pelanggan dan membangun loyalitas merek," kata Assaf Tarnopolsky, Senior Vice President and General Manager, APAC, Genesys.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: