Telkomsel Bebaskan Biaya Berlangganan bagi Pelanggan Halo dan IndiHome Terdampak Bencana di Sumatera
Telkomsel Hadirkan Kebijakan Pembebasan Tagihan untuk Pelanggan Halo dan IndiHome Terdampak Bencana--Dok Telkomsel
PALPRES.COM- Telkomsel menyampaikan empati mendalam kepada masyarakat yang terdampak banjir dan longsor di Aceh, Sumatera Utara, dan Sumatera Barat.
Sejak awal musibah, perusahaan hadir mendampingi masyarakat melalui pemulihan jaringan, dukungan sosial, serta kebijakan khusus bagi pelanggan yang terdampak.
Hal ini ditegaskan oleh Vice President Corporate Communications & Social Responsibility Telkomsel, Abdullah Fahmi.
Telkomsel memastikan pemulihan jaringan terus menunjukkan progres signifikan.
BACA JUGA:Kesempatan Emas UKM Lokal, Telkomsel Buka Program AI hingga 24 Desember 2025
BACA JUGA:Pulihkan Jaringan di Tapanuli, Telkomsel Kerahkan Perangkat Pendukung Secara Masif
Hingga hari ini, 98% site telah kembali beroperasi normal di wilayah Sumatera Utara dan Sumatera Barat.
Sementara itu, di Aceh, upaya percepatan pemulihan masih terus dilakukan.
“Untuk mendukung hal tersebut, Telkomsel mengerahkan tim teknis yang bekerja 24 jam penuh serta mengirimkan ratusan perangkat catu daya, termasuk genset, baterai, dan rectifier melalui jalur udara maupun darat,” ujar Abdullah.
Bantuan Sosial dan Relawan
BACA JUGA:Takengon Jantung Aceh Tengah Kembali Berdenyut, 68 Site Telkomsel Telah ‘ON AIR’
BACA JUGA:Telkomsel Melayani Sepenuh Hati, Jaringan Andal dengan Layanan Prima di Natal 2025 Tahun Baru 2026
Selain fokus pada pemulihan jaringan, Telkomsel juga menyalurkan bantuan sosial melalui program TERRA (Telkomsel Emergency Response & Recovery Activity).
Program ini melibatkan kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk lembaga sosial kemanusiaan, untuk menyalurkan kebutuhan pokok serta memberikan pendampingan psikososial di sejumlah titik pengungsian.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:
