Honda

CATAT, Penerimaan Polri Tak Dipungut Biaya Sepeserpun

CATAT, Penerimaan Polri Tak Dipungut Biaya Sepeserpun

Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK M Si didampingi Kasubbag Diapers Bag Dalpers Kompol Candra Kirana SIK SH M Si CHPR menyosialisasikan pendaftaran rekrutmen anggota Polri Tahun Anggaran 2023 yang akan dibuka beberapa hari mendatang.-Dok Palpres-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Sebagai upaya menjaring minat dan animo masyarakat terkait penerimaan Terpadu anggota Polri Akpol Brigadir Tamtama Tahun Anggaran 2023, Biro SDM Polda Sumsel menggelar sosialisasi melalui dialog interaktif, Rabu 8 Maret 2023

Dalam kegiatan talk show kali ini, Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK M Si didampingi Kasubbag Diapers Bag Dalpers Kompol Candra Kirana SIK SH M Si CHPR menyosialisasikan pendaftaran rekrutmen anggota Polri Tahun Anggaran 2023 yang akan dibuka beberapa hari mendatang.

Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK MSI menjelaskan kepada masyarakat, bahwa Penerimaan Polri tidak dipungut biaya sepeser pun, sehingga masyarakat diminta untuk tidak percaya kepada oknum yang menjanjikan atau menjamin kelulusan calon pendaftar dengan membayar sejumlah uang.

“Dalam rekrutmen ini, kita yakin dapat terlaksana dengan BETAH (bersih, transparan, akuntabel humanis) clear /clean dan Zona dengan Was Internal dan Was Eksternal,” ujarnya.

BACA JUGA:Sungguh Miris, Anak Usia 7 Tahun Sudah 3 Kali Operasi Tak Kunjung Sembuh, Begini Kondisinya di RSMH

Untuk pendaftaran melalui Online, pendaftar dapat membuka website di penerimaan anggota Polri dengan alamat website http://www.penerimaan.polri.go.id.

Dalam Seleksi penerimaan Terpadu Akpol Brigadir Tamtama Polri TA 2023 ini, lanjutnya menjelaskan, masih akan tetap dengan protokol kesehatan yang ketat, baik untuk panitia ataupun peserta seleksi Akpol Brigadir Tamtama Polri,yang sudah vaksin dan booster sesuai ketentuan yang berlaku ujarnya.

“Kepada masyarakat yang masih belum jelas dengan informasi terkait dengan penerimaan anggota Polri dipersilahkan untuk datang langsung ke Biro SDM Polda Sumsel,” jelasnya.

BACA JUGA:Tim Wantannas RI Datangi Polda Sumsel, Ternyata Ini Tugas Pokoknya

BACA JUGA:Jelang Ramadan, Tim Inflasi Pantau Stok dan Harga Kebutuhan Pokok di Pasar

Seusai siaran, Karo SDM Polda Sumsel menyampaikan bahwa tujuan menggelar sosialisasi melalui radio ini sangat tepat dalam menyebarluaskan informasi rekrutmen penerimaan anggota Polri. 

“Saya melihat hampir semua lapisan masyarakat mempunyai radio dan bisa untuk berinteraktif langsung,” tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: