Honda

SMA Negeri 5 Gelar Semarak, Pentaskan Seni Hingga Peresmian Kelas Digital

SMA Negeri 5 Gelar Semarak, Pentaskan Seni Hingga Peresmian Kelas Digital

SMA Negeri 5 Lubuklinggau gelar Semarak yang mengadakan kegiatan kesiswaan diantaranya adalah pentas seni, pameran, project P5 serta peresmian kelas digital.-Dok Palpres-Palpres.com

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Memperingati hari jadi ke-20 tahun, SMA Negeri Lima (Smanli) LUBUKLINGGAU gelar kegiatan siswa dikemas dengan nama Semarak yang memiliki kepanjangan SMA Negeri 5 Bergerak.

Menurut Kepala SMANLI, H Jamaludin, kata Semarak tersebut menunjukkan juga bahwa SMA Negeri 5 Lubuklinggau merupakan salah satu sekolah penggerak di Kota Lubuklinggau.

“Di SMA Negeri 5 ini ada dua kurikulum yakni kurikulum merdeka bagi siswa kelas X karena SMA Negeri 5 sekolah penggerak dan kurikulum 2013 untuk kelas XI dan XIII,” kata H Jamaludin.

Dalam kegiatan semarak ini juga dilaksanakan berbagai kegiatan kesiswaan diantaranya adalah pentas seni, pameran, project P5 serta peresmian kelas digital.

BACA JUGA:Hujan Deras Buat Akses Jalan Terputus, Warga Pagaralam Diminta Ekstra Hati-hati

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua tamu yang hadir pada kegiatan ini,” ungkapnya.

Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar yang hadir langsung pada kegiatan ini mengapresiasi dan memuji apa yang dilaksanakan oleh sekolah tersebut. Menurutnya, hal yang dilakukan adalah hal-hal kreatif dan inovatif.

“Kepala SMA Negeri 5 Lubuklinggau adalah salah satu kepala sekolah yang kreatif serta inovatif. Makanya, menular juga kepada seluruh guru dan siswa-siswi mereka,” kata Wawako.

BACA JUGA:ASYIK! Penerima BLT BPNT Sembako dan PKH Bakal Diguyur Bansos Tambahan 3 Bulan

Dia berharap, di SMANLI sendiri dapat menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas serta mampu bersaing di Kota Lubuklinggau maupun diseluruh sekolah se-Nusantara ini.

“Karena, mereka inilah yang akan menjadi penerus bangsa, pengganti kita semua. Manfaatkan sebaik-baiknya masa belajar. Siapkan diri menjadi orang-orang yang akan menggantikan kami semua,” harapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: