Honda

Peduli Banjir di Lahat, PT BME Salurkan Ribuan Karung Beras, Ratusan Dus Mie Instan, dan Perlengkapan Mandi

Peduli Banjir di Lahat, PT BME Salurkan Ribuan Karung Beras, Ratusan Dus Mie Instan, dan Perlengkapan Mandi

Foto bersama disela Proses pembagian ribuan karung beras, ratusan dus mie instan, makanan ringan dan perlengkapan mandi-Bernat-palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM - Banjir bandang yang melanda Bumi Seganti Setungguan, meninggalkan duka yang amat mendalam bagi masyarakat yang terdampak langsung. 

Baik di Kecamatan Merapi Barat, Timur, Pulau Pinang, Kikim Area, Jarai, Kota Agung, dan Mulak Sebingkai. 


Nah, guna meringankan beban mereka yang tertimpa kesusahan akibat banjir bandang, hingga harus merelakan harta benda maupun rumah hanyut.   

Melalui program PT Bumi Merapi Energi (PT BME) Peduli Korban Banjir, menyalurkan bantuan berupa ribuan kilogram beras, ratusan dus mie instan, makanan ringan dan perlengkapan mandi.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Universitas dengan Fakultas Kedokteran Terbaik di Indonesia Versi THE WUR 2022

"Alhamdulillah, ini merupakan wujud kepedulian dari manajemen perusahaan, yang tergerak membantu warga yang ratusan rumah terendam banjir," sebut Komisaris Utama PT BME, Stella Dia Tatung didampingi Manajer Landcom PT BME, RGPA Armadha Tatung dan HRD PT BME, Bagus Yani Tatung, Ahad 12 Maret 2023. 

Stella Dia Tatung mengemukakan, bantuan tersebut sepenuhnya telah didistribusikan Wilayah Merapi Barat meliputi, Desa Telatang sebanyak 50 karung beras dan 25 dua mie instan, Muara Maung 110 karung beras dan 50 dus mie instan, kemudian, Kebur tercatat beras dan mie instan masing-masing berjumlah 55 karung dan dus.

"Suka Cinta 100 karung beras dan 50 dus mie instan, Gunung Agung ada 15 karung beras serta uang santunan kematian sebesar Rp 2.000.000," sebutnya. 

Dirinya menambahkan, sedangkan untuk Kecamatan Merapi Timur terdiri dari Sirah Pulau tercatat 150 karung beras dan 70 dus mie instan, lalu Gunung Kembang masing-masing 26 karung beras dan dus mie instan.

BACA JUGA:Koin Rp1.000 Kelapa Sawit Masih Berlaku, Ternyata Harga Jualnya Hanya Segini

"Selanjutnya, Desa Arahan sebanyak masing-masing 20 karung beras dan dua mie, Banjar Sari disalurkan 200 beras dan 50 mie instan, Prabu Menang diserahkan masing-masing 10 karung beras dan dus mie instan. 

Berikutnya, bantuan juga digelontorkan untuk Kodim 0405/Lahat tercatat 200 beras dan 50 mie instan, dan Mulak Sebingkai 164 karung beras, 94 dus mie instan dan perlengkapan mandi," sebut Stella Dia Tatung. 

Stella Dia Tatung mengemukakan, tentunya bantuan ini jangan dilihat dari jumlahnya, melainkan peran aktif dan perhatian perusahaan terhadap sesama, yang banyak sekali kehilangan tempat tinggal serta harta benda. 

"Insya Allah, bantuan ini bukan yang terakhir, melainkan langkah awal PT BME untuk terus berkarya, berinovasi dan berkreasi menciptakan suasana yang nyaman, harmonis dan kondusif," ulasnya seraya mengatakan bahwa manajemen akan semaksimal mungkin memberikan kontribusi dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.  *  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com