Honda

Ada Band Remake Kencan Rahasia, Ini Lirik dan Kunci Gitarnya

Ada Band Remake Kencan Rahasia, Ini Lirik dan Kunci Gitarnya

--

BACA JUGA:7 Negara Dengan Durasi Puasa Terlama di Dunia

Sejak tahun 2017, tepatnya 24 November 2017 Donnie Sibarani sang vokalis menyatakan mengundurkan diri dari ADA Band.

Keluarnya Donnie Sibarani sebenarnya sudah mulai tersiar sejak 2016 lalu, ketika Donnie pada saat itu melakukan pertemuan & membahas hal ini kepada personel lainnya.

Pengunduran diri Donnie semata-mata bukan karena adanya konflik antar personel, melainkan keinginan Donnie untuk bereksplorasi lebih jauh lewat solo karier & pelayanan di gereja.

Pada tahun 2020, ADA Band resmi mengumumkan vokalis baru yang bernama Naga, yang sebelumnya dikenal sebagai vokalis Lyla, untuk meneruskan Donnie yang hengkang dari grup musik tersebut.

BACA JUGA:Nikmati Perjalanan Kehamilan hingga Persalinan dengan Layanan NEST RS Siloam Sriwijaya

Donnie Sibarani yang bergabung pada tahun 2002 sebagai vokalis keluar dari ADA Band dengan alasan ingin bersolo karier sekaligus pelayanan ibadah di Gereja.

Meski demikian, Donnie tetap mengizinkan lagu-lagu ciptaannya dibawakan oleh Ada Band.

Ide awal remake Kencan Rahasia datang dari Naga sang vokalis. Ia ingin mengaransemen ulang lagu ciptaan Dika tersebut.

Diawali dengan mencari tempo yang pas untuk dinyanyikan Naga di Studio Marshal, kemudian rekaman dilakukan dengan spontan dan harus mengubah vibes dari versi lama.menjadi versi yang jauh lebih enerjik, menarik, tapi tetap nyaman didengar.

BACA JUGA:Pecahkan Teka Teki di Aplikasi Ini, Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp350 Ribu

Komposisi lagu remake ini jadi sangat atraktif, walaupun kemudian tempo lagu ini diturunkan dari versi sebelumnya, namun yang terjadi adalah terdengar lebih bersemangat.

Grafik lagu yang dari awal lagu terasa naik perlahan hingga klimaks di akhir lagu, membuat Naga menemukan karakter suara dengan range yang lebih lebar dan terasa lebih rock, terutama di bagian akhir lagu ‘Kencan Rahasia’.

‘Lagu, komposisi dan aransemen nya patut didengar dan dinikmati pecinta musik tanah air.

Netizen yang penasaran ADA Band membawakan genre bernuansa Rock, dengarkanlah lagu ini dan dapat mengobati rindu terhadap karya ADA Band yang lama sekaligus mengenalkan pada 'Gen Z.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: