Honda

Tambah Kebugaran Tubuh, Polda Sumsel Gelar Olahraga Rutin

Tambah Kebugaran Tubuh, Polda Sumsel Gelar Olahraga Rutin

Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK MSI melalui Kabag Watpers AKBP Fakhruddin Jaya SIK, saat memberikan arahan sebelum melakukan olahraga bersama.-Humas Polda Sumsel-palpres.com

PALEMBANG, PALRPES. COM - Polda Sumsel kembali menggelar olahraga bersama yang bertujuan untuk menambah kebugaran dan kesehatan.

Kali ini dipimpin oleh Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK MSI melalui Kabag Watpers AKBP Fakhruddin Jaya SIK.

“Saya mengingatkan kepada seluruh personel Satker Polda Sumsel, agar memanfaatkan waktu yang diberikan dinas untuk berolahraga.

Kepada yang melaporkan kehadiran personel, (laporkan) sesuai fakta yang hadir saja,” ujarnya, Selasa 14 Maret 2023.

BACA JUGA:Punya Uang Kertas Kuno Ini Bisa Tukar Dengan Motor Baru, Cek Koleksimu!

Ia mengajak personel Satker Polda Sumsel dan jajaran untuk senantiasa  berolahraga secara rutin sesuai waktu yang telah diberikan serta jaga imunitas, apalagi saat menjelang datangnya Bulan Suci Ramadan.

“Saya berharap personel Polda Sumsel senantiasa berbuat serta menebarkan kebaikan, dengan melaksanakan perintah agama, baik ibadah ubudiyah maupun ibadah muamalah.

Karena kehidupan dunia hanya transit (red singgah), namun kehidupan akhiratlah yang abadi (red kekal),” jelas Alumni Akpol 98

Fachruddin Jaya menjelaskan, pelaksanaan olahraga dan senam sehat di lingkungan Polda Sumsel, diikuti para personel Polri dan PNS Satker tetap dilaksanakan. 

BACA JUGA:Kabar Gembira, Penerima KPM PKH dan BPNT Dapat Bonus Beras, Ayam dan Telur, Cair Ramadan 2023

“Disamping melaksanakan tugas pokok sehari-hari yang begitu padat sebagai anggota kepolisian, seluruh personel Polda Sumsel setiap Selasa dan Jumat melaksanakan giat rutin olahraga bersama,”terangnya kepada wartawan

Dia menambahkan, kegiatan olahraga bertujuan baik untuk menjaga kebugaran fisik dalam menjalankan rutinitas sehari-hari yang cukup padat, juga untuk menjaga imunitas dan kebugaran tubuh.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM mengingatkan semua personel agar rutin melaksanakan olahraga, serta  dalam menjalankan tugas sehari hari selalu rutin menjaga kebersihan lingkungan guna menjaga kesehatan.

“Serta kita imbau anggota untuk mengkonsumsi vitamin dan makanan yang bergizi,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel