Honda

Catat Tanggalnya, Serial Anime Jepang 'Tengoku Daimakyo' Tayang Eksklusif di Disney+ Hotstar

Catat Tanggalnya, Serial Anime Jepang 'Tengoku Daimakyo' Tayang Eksklusif di Disney+ Hotstar

Anime Tengoku Daimakyou Akan tayang di Disney+ Hotstar-Disney Indonesia-

JAKARTA, PALPRES.COM – Bagi kamu penggemar anime Jepang jangan lewatkan keseruan serial anime terbaru Tengoku Daimakyo, yang akan tayang mulai 1 April di Disney+ Hotstar.

Film adaptasi anime dari serial manga ini Akan menceritakan tentang seorang karakter yang bernama Kiruko dan Maru, mereka berdua merupakan seorang petualang atau yang biasa disebut dengan nama seorang pengelana.

"Tengoku Daimakyo" berlatar di kota Tokyo yang sudah hancur, 15 tahun setelah dunia diserang oleh bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya. 

Hanya dengan sedikit penduduk yang tersisa dan hidup terisolasi, Kiruko dikejutkan dengan sebuah permintaan misterius yang disampaikan oleh salah satu penduduk sebelum ia meninggal dunia: “bawalah anak ini ke Surga”. 

BACA JUGA:Jangan Lewatkan! Drakor Terbaru ‘Call It Love’ Tayang Eksklusif di Disney+ Hotstar Mulai 22 Februari 2023

Tanpa informasi apa pun, Kiruko dan Maru memulai perjalanannya untuk mencari “Surga”, sambil berusaha menghindari “Hiruko” yang merupakan makhluk aneh pemburu ras manusia yang tersisa.      

Menghadirkan Gen Sato (“Dr Stone: New World”, “Hoshi no Samidare”) sebagai pengisi suara Maru; Sayaka Senbongi (“Bocchi the Rock!”, “Extreme Hearts”) sebagai pengisi suara Kiruko; dan Hibiku Yamamura (“Buddy Daddies”, “Akiba Meido Sensou”) sebagai pengisi suara Tokio. 

“Tengoku Daimakyo” diproduksi oleh Production I.G., studio animasi yang menghasilkan “Psycho-Pass” dan “Ghost In The Shell”, serta Makoto Fukami (“Black Rock Shooter: Dawn Fall”) sebagai penulis dan Hirotaka Mori yang menjabat sebagai sutradara. 

Dua karya seni yang belum pernah diterbitkan dari serial anime mendatang ini juga turut dirilis, memperlihatkan karakter Maru dan Kiruko serta sekelompok anak-anak yang hidup di sebuah dunia terisolasi yang indah.

BACA JUGA:Kabar Gembira Bestie! Black Panther: Wakanda Forever Segera Tayang di Disney+ Hotstar, Catat Tanggalnya

Dijadwalkan tayang pada 1 April 2023 dengan episode baru setiap hari Sabtu di Disney+ Hotstar, pengumuman hari ini merupakan bagian dari perluasan kolaborasi strategis dari The Walt Disney Company dengan perusahaan penerbit ternama, Kodansha.

Penggemar anime Jepang dapat berlangganan Disney+ Hotstar untuk menikmati akses menonton judul-judul anime lainnya, seperti: “Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc”.

Bercerita tentang seorang lelaki yang dulunya bad boy menggunakan kekuatan yang didapatkan secara tidak sengaja untuk membalikkan waktu dan menyelamatkan kekasihnya di masa SMP yang dibunuh, serta hiburan kelas dunia lainnya.   

Saksikan “Tengoku Daimakyo” di Disney+ Hotstar mulai 1 April 2023. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: