Honda

Wow, ‘Tangan Dingin’ Wabup Ardani Bikin Pejabat Ini Dapat Mobil Toyota Yaris

Wow, ‘Tangan Dingin’ Wabup Ardani Bikin Pejabat Ini Dapat Mobil Toyota Yaris

Wabup OI Ardani saat secara simbolis menyerahkan kunci mobil kepada wakil dari pemenang Grand Prize Tabungan Pesirah Bank SumselBabel Cabang Indralaya-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM - Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir, H Ardani menghadiri pengundian Grand Prize Tabungan Pesirah Bank SumselBabel Cabang Indralaya di Gedung Bank SumselBabel Cabang Indralaya, Rabu 15 Maret 2023.

Nah, orang nomor dua di Kabupaten Ogan Ilir ini diminta untuk melakukan pengundian hadiah utama Mobil Toyota Yaris dengan menekan tombol penarikan undian.

Hasilnya, dari ‘tangan dingin’ wong asli Tanjung Batu ini, mumci nomor undian nasabah Bank SumselBabel Cabang Indralaya atas nama Sherlia Anggeraini.

Sherlia Anggeraini adalah salah satu pejabat Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, yakni Kabid Program Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Pemkab Ogan Ilir.

BACA JUGA:REZEKI NOMPLOK! Uang Kuno Rp100 Kapal Pinisi Dihargai 10 Motor

Acara pengundian ini disaksikan oleh Notaris, Dinsos, Polres dan dihadiri oleh Asisten III Pemkab OI Dr H Yohanas, Kadis Ketahanan Pangan dan Pertanian Abi Bakrin Sidik, Camat Indralaya, serta puluhan para nasabah dan undangan lainnya.

"Alhamdulillah, yang dapat orang kantor saya, dia tidak hadir, lagi sakit. Tapi mendengar kabar ini, langsung sembuh," ujar Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Abi Bakrin Sidik.

Tak hanya hadiah utama Mobil Toyota Yaris, pengundian ini juga berhadiah dua sepeda motor yang diraih oleh Ria Efrianti dan Rini Agustina, nasabah Bank SumselBabel Cabang Indralaya.

Selanjutnya pemenang ketiga televisi LCD diraih Yusmar Aziz, pemenang ke empat satu buah laptop oleh Nanung, dan hadiah kelima berupa Lemari Es diraih Hamidah.

BACA JUGA:Kabar Gembira, Penerima KPM PKH dan BPNT Dapat Bonus Beras, Ayam dan Telur, Cair Ramadan 2023

Selain nasabah Bank SumselBabel Cabang Indralaya, pengundian juga dilakukan Undian Pesirah bagi nasabah Cabang Pembatu (Capem) Tanjung Raja, dengan hadiah utama sepeda motor ke-1 diraih Lukman dan sepeda motor ke -2 didapat nasabah Yusdartini.

Ada juga hadiah Televisi LCD diraih Suhardi, Laptop diraih Sri Sumarni dan Lemari Es diraih nasabah Rita Marlina.

Selain itu, puluhan hadiah door prize juga dibawa pulang nasabah yang beruntung.

Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani, mengatakan, kontribusi Bank SumselBabel terhadap Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dirasakan semakin baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com