Honda

Kolaborasi Spektakuler Sembilan Seniman Tanah Air Meriahkan Star Wars: The Mandalorian Musim Ketiga

Kolaborasi Spektakuler Sembilan Seniman Tanah Air Meriahkan Star Wars: The Mandalorian Musim Ketiga

Kolaborasi Spektakuler Sembilan Seniman Tanah Air Meriahkan Star Wars: The Mandalorian Musim Ketiga-Disney Indonesia-

Tommy Chandra turut berpartisipasi dengan membuat karya seni yang terinspirasi dari ciri khas kota Pekanbaru seperti Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri, kantor gubernur Riau, gedung perpustakaan Soeman HS, dan tugu Zapin, sebagai latar belakang. 

Ada juga beberapa motif melayu Riau seperti Kuntum Bersanding dan Pucuk Bersusun sebagai hiasan di helm The Mandalorian.

Seniman asal Pekanbaru ini mengaku bangga dapat bergabung dalam kolaborasi ini, agar dapat memperkenalkan seniman serta budaya lokal Indonesia kepada dunia.

BACA JUGA:Jangan Lewatkan! Drakor Terbaru ‘Call It Love’ Tayang Eksklusif di Disney+ Hotstar Mulai 22 Februari 2023

 

5. Satriokk - Medan

Seniman asal Medan ini terinspirasi dari pengalaman masa kecil, kegiatan kesehariannya, serta hal-hal unik yang ada di Sumatera Utara. 

Satriokk pun merasa tertantang ketika harus menyatukan genre fiksi “Star Wars: The Mandalorian” dengan kehidupannya di Medan, hingga akhirnya dapat membuat keseluruhan ilustrasi yang menakjubkan. 

BACA JUGA:Kabar Gembira Bestie! Black Panther: Wakanda Forever Segera Tayang di Disney+ Hotstar, Catat Tanggalnya

 

6. Ken & Amelia - Jakarta

Menjadi perwakilan dari ibukota, Ken dan Amelia membuat karya seni melalui penggabungan unsur “Star Wars: The Mandalorian” dengan beragam ciri khas Jakarta, seperti Monas, ondel-ondel, Patung Jenderal Sudirman, dan lain-lain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: