Honda

Menggugah Hati, Ini Pesan Wabup OI Ardani di Wisuda Ke XVI IAIQI

Menggugah Hati, Ini Pesan Wabup OI Ardani di Wisuda Ke XVI IAIQI

Wakil Bupati OI H Ardani saat menghadiri Wisuda Sarjana Angkatan XVI dan Dies Natalis II, Institut Agama Islam Al-Qur'an Al Ittifaqiah (IAIQI).-Wijdan-palpres.com

BACA JUGA:Punya Uang Kertas Kuno Ini Bisa Tukar Dengan Motor Baru, Cek Koleksimu!

Rektor IAIQI Dr Hj Muyasaroh MPd mengatakan, bahwa wisuda pada Sarjana Angkatan XVI ini yang istimewa, karena ada salah satu prodi yang baru wisuda pertama kali.

"Dari 264 yang diwisuda ini, tercatat ada 31 orang Hafizh-Hafizah yang hafal Al-Qur'an 30 juz," ungkapnya dengan bangga dan disambut riuh tepuk tangan yang hadir dan para undangan. 

Sementara Kepala Litbang Kemenag RI Prof Amin Suyitno yang sempat menghadiri acara wisudawan IAIQI mengatakan, setelah menyelesaikan pendidikan ini, tentu ada yang akan melanjutkan pendidikan berikutnya dan apapun profesinya, hendaknya tetap menjaga hafalan Al Quran.

"Saat ini banyak orang pintar, namun tidak banyak yang mempunyai intergritas iman, dan mari kita mendoakan orang lain agar sukses, Insya Allah kita akan didoakan oleh para Malaikat," tuturnya.

BACA JUGA:Kamu Punya 5 Uang Koin Jenis Ini, Auto Cuan Selangit!

Sebagai informasi, 264 orang yang diwisuda ini diantaranya 168 orang prodi Pendidikan Agama Islam, 21 orang PAUD, 1 orang pendidikan Bahasa Arab, 20 orang Ekonomi Syariah, 25 orang Perbankan Syariah dan 29 orang dari Prodi Ilmu Alquran & Tafsir. 

Lalu ditetapkan 6 mahasiswa jadi sarjana lulusan terbaik dari masing-masing prodi tahun 2023. 

Kemudian 3 mahasiswa terbaik tingkat Fakultas, serta menetapkan 3 mahasiswa terbaik bidang tahfidzul Al Quran 30 juz. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com