Honda

Menggugah Hati, Ini Pesan Wabup OI Ardani di Wisuda Ke XVI IAIQI

Menggugah Hati, Ini Pesan Wabup OI Ardani di Wisuda Ke XVI IAIQI

Wakil Bupati OI H Ardani saat menghadiri Wisuda Sarjana Angkatan XVI dan Dies Natalis II, Institut Agama Islam Al-Qur'an Al Ittifaqiah (IAIQI).-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM - Sidang Senat terbuka dalam rangka Wisuda Sarjana Angkatan XVI dan Dies Natalis II, Institut Agama Islam Al-Qur'an Al Ittifaqiah (IAIQI) digelar di Gedung Serbaguna Caram Seguguk Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya, Kamis 16 Maret 2023.

Sebanyak 264 orang dari berbagai Program Studi (Prodi) menjalani prosesi wisuda, yang dihadiri Kepala Litbang Kemenag RI Prof Amin Suyitno, Kadisdik Sumsel Drs Reza Fahlevi, Wakil Kopertais Sumbagsel Dr H Zainal Berlian, Wabup H Ardani dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wabup H Ardani berpesan kepada para wisudawan dan wisudawati untuk selalu memuliakan kedua orang tua yang telah sukses menghantarkan mereka hingga selesai ke jenjang Strata Satu (S1) ini.

"Supaya hasil dan ilmu yang kita raih berkah, cita-cita yang diinginkan tercapai, kuncinya sangat mudah, muliakan kedua orang tuamu," ungkapnya.

BACA JUGA:REZEKI NOMPLOK! Uang Kuno Rp100 Kapal Pinisi Dihargai 10 Motor

Tampak terlihat, sanak keluarga terutama orang tua yang diwisuda hadir untuk menyaksikan anak-anak tercintanya menjalankan prosesi wisuda yang dibuka Ketua Senat IAIQI Drs KH Mudrik Qori, yang merupakan Mudir Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah.

"Kami sangat mengapresiasi yang setinggi tingginya kepada IAIQI yang ikut membantu mencerdaskan putra putri daerah. 

Serta selalu bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Ogan Ilir," tuturnya seraya mengaku akan selalu terbuka memberikn suport.

Kepada wisudawan dan wisudawati lanjutnya, lanjut Ardani, bahwa mereka baru menyelesaikan pendidikan dan menyandang gelar S1.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Universitas dengan Fakultas Kedokteran Terbaik di Indonesia Versi THE WUR 2022

Lalu kedepannya harus bagaimana dan mau jadi apa?

“Sebenarnya sudah ada digenggam tanganmu sendiri.

Tinggal mau tidak untuk melaksanakan, tentu diiringi doa. 

Dan yang paling utama sekali saya tekankan muliakanlah kedua orang tuamu, tanpa mereka kalian bukan apa-apa," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com