Honda

Mobil Konsep XFC Mitsubishi Akan Berbasis Bahan Bakar Bukan Listrik

Mobil Konsep XFC Mitsubishi Akan Berbasis Bahan Bakar Bukan Listrik

Bagi masyarakat Palembang yang penasaran untuk melihat Mitsubishi XFC Concept ini bisa langsung datang ke atrium Palembang Trade Center (PTC) pada 15-17 Maret 2023.-Dok Palpres-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Mitsubishi mengeluarkan mobil terbaru yakni Mitsubishi XFC Concept yang kali ini menyapa Kota Palembang.

Mitsubishi XFC gencar dikenalkan melalui road show keliling Indonesia, apalagi dari informasi Mitsubishi XFC Concept akan hadir tahun ini. 

Bagi masyarakat Palembang yang penasaran untuk melihat Mitsubishi XFC Concept ini bisa langsung datang ke atrium Palembang Trade Center (PTC) pada 15-17 Maret 2023.

Diketahui jika mobil Konsep XFC Besutan Mitsubishi ini informasinya akan menggunakan mesin berbahan bakar minyak (BBM).

BACA JUGA:Nih! Uang Kuno Seri Wayang Termahal di Indonesia, Berharga 1 Unit Mobil Baru

Dan kesan mewah juga cukup melekap pada segmen mobil ini sehingga tidak heran jika kendaraan Compact SUV ini di produksi akan banyak yang ingin memilikinya.

Bisa dibilang, SUV compact ini adalah segmen bagi pemilik kendaraan yang ingin naik kelas. Jadi segmen SUV compact ini mengisi ruang antara MPV dan medium SUV. 

Harga medium SUV yang cukup tinggi juga menjadi alasan SUV compact jadi pertimbagan banyak konsumen. 

Jika info yang diperoleh mengenai mobil konsep ini akan menggunakan mesin berbasis bensin tentunya akan semakin menambah persaingan pasar otomotif di segmen ini.  

BACA JUGA:7 Jurusan Sepi Peminat di Universitas Sriwijaya, Referensi SNBT 2023

“Melalui pameran yang digelar ini kita berharap jadi ajang konsumen untuk membuktikan keunggulan yang ada pada produk Mitsubishi Motors,” ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, saat memperkenalkan Mitsubishi XFC Concept di Palembang, Rabu 15 Maret 2023.

Mitsubishi XFC Concept merupakan medium SUV dengan profil ground clearance tinggi dan roda berdiameter besar.

Wajah mobil menganut konsep dynamic shield seperti mobil baru Mitsubishi lainnya. Lampu utama berbentuk 'L' berada di atas daytime running light bertumpuk sehingga saat menyala akan tampil seperti huruf 'T'.

Untuk mempertegas kesan SUV, mobil ini memiliki flare fender walau mobil tak punya roof rail.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: