Kenali 5 Karakter Keluarga Indonesia yang Paling Sesuai dengan New XL7 Hybrid
Kenali 5 Karakter Keluarga Indonesia yang Paling Sesuai dengan New XL7 Hybrid--Suzuki Indomobil Sales
PALPRES.COM- Penjualan SUV dalam lima tahun terakhir ini mengalami peningkatan secara Nasional.
Model ini menghadirkan gaya hidup, simbol status, dan ruang berbagi, tanpa mengesampingkan peran utamanya sebagai alat mobilitas tangguh nan modern.
Melalui penjualan SUV populernya, New XL7 Hybrid, PT Suzuki Indomobil Sales mengolah data pelanggan.
Sampai memperoleh gambaran tipe keluarga yang menjadi pengguna maupun pelanggannya.
BACA JUGA:Pasca Mudik Lebaran, Waktunya Cek 5 Komponen Penting! Suzuki Tawarkan Paket Service Bundling
BACA JUGA:8 Fakta Menarik Dari Suzuki Burgman Street 125 EX Sebelum Kamu Beli
Pola pembelian mobil pada beberapa segmen sedikit berubah.
Selain aspek harga atau spesifikasi teknis, pelanggan juga mencari kesesuaian dengan gaya hidup maupun nilai dalam keluarga.
“Karakter pengguna New XL7 Hybrid tergolong kuat dan inspiratif. Mereka tahu bahwa SUV ini tidak sekadar mengantar, namun bisa menyatu dalam perjalanan hidup keluarga Indonesia sesuai keinginan masing-masing,” ungkap Harold Donnel, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales.
Melalui pendekatan berbasis riset dan rekam jejak pelanggannya, Suzuki memetakan lima karakter keluarga Indonesia paling relevan dengan keunggulan XL7 Hybrid.
BACA JUGA:Fitur Engine Auto Start-Stop Suzuki, Meningkatkan Efisiensi, Mengurangi Pengeluaran
BACA JUGA:Tampil Lebih Profesional, Suzuki Kenalkan Seragam Kerja Baru untuk Teknisi Bengkel
1. Keluarga si Petualang Akhir Pekan
Akhir pekan jadi oase kecil menyenangkan dalam rutinitas keluarga.
Waktu berharga tersebut sering dimanfaatkan untuk kembali terkoneksi dengan alam bersama-sama.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:
