Honda

Booking Wedding Open House 2023 di Aryaduta Dapat Logam Mulia

Booking Wedding Open House 2023 di Aryaduta Dapat Logam Mulia

Suasana Pemotongan Pita yang Menandai Telah Dibukanya Aryaduta Wedding House 2023-Alhadi Farid-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Aryaduta Hotel Palembang menggelar Wedding Open House 2023 yang berlangsung selama tiga hari pada tanggal 17 hingga 19 Maret 2023 bertempat di Lobby Floor.

Acara yang menawarkan konsep pernikahan yang berbasis protokol kesehatan ini berhasil menggandeng 8 vendor yang bergerak dalam bisnis usaha pernikahan seperti dekorator, perencana pernikahan, dan sebagainya. 

Berbagai promo menarik telah disiapkan oleh Aryaduta Palembang, untuk memanjakan para konsumen yang ingin mempercayakan momen sekali seumur hidup bersama Aryaduta.

“Kita ada promo menarik, yakni menyediakan hadiah logam emas bagi tiga pasangan pertama, cash back sebesar 20 juta yang booking selama program wedding open house 2023,” ujar Vivi Belliasari, General Manager Aryaduta Palembang dibincangi Jumat, 17 Maret 2023.

BACA JUGA:Nikmati Sajian Ramadhan Kuliner Nusantara di ASTON Palembang Hotel & Conference Center

Vivi menjelaskan, pasca Pandemi Covid baru tahun ini pihaknya menggelar program wedding open house. “Ini kali pertama di tahun 2023 kita Kembali menggelar acara ini. Sehingga beragam promo menarik dan paket kita tawarkan yang pasti sesuai dengan budget,” katanya.

Ia optimis, tahun ini target meningkat. Karena kuartal I saja yang memesan sudah puluhan. Tidak hanya untuk pernikahan tetapi untuk room meeteng baik itu workshop, seminar dan acara lainnya mulai diadakan di hotel.

“Pertumbuhan ekonomi mulai membaik, makanya kita sangat optimis,” kata dia.

Selain itu upaya pihak hotel juga dengan menawarkan beragam promo dan disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. “Kita juga setiap tahun melakukan pembaharuan, baik secara menu, dekor pelaminan dan sebagainya karena kita menggandeng vendor yang terbaik,” jelasnya.

BACA JUGA:Ramaikan PIM Wedding Expo, Harper Hotel Palembang Tawarkan Banyak Promo untuk Calon Pengantin

Selama Wedding House ini, pihaknya menawarkan beberapa paket pilihan yang dapat dipilih secara langsung dengan harga termurah mulai dari 6,199 juta hingga 238 juta.

Dengan beragam pilihan paket mulai dari Amour Package, Ti Amo Package, Agape Package hingga Hope Package.

Tak hanya paket pernikahan dan resepsi saja, Aryaduta Wedding House juga memberikan paket lamaran dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari 33 juta sudah termasuk paket makan untuk 150 orang, dekorasi standar, 2 kamar delux untuk 1 malam dan masih banyak lagi lainnya.

Aryaduta juga menyediakan “Aryaduta Ciatok Style Wedding” dengan berbagai macam pilihan paket mulai dari AI NI WAN NIAN Package dengan harga 360 juta ada juga XIE XIE NI DE AI Package 300 juta serta WO YAO NI DE AI Package dengan harga 240 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: