Honda

Jalankan Instruksi Ketua Umum, Kader Gerindra Lahat Turun di Tengah Masyarakat, ini Buktinya?

Jalankan Instruksi Ketua Umum, Kader Gerindra Lahat Turun di Tengah Masyarakat, ini Buktinya?

TIMBUN : Anggota DPRD Lahat dari Partai Gerindra, Sutra Imansyah SE sedang mengawasi penimbunan batu krokos, di akses jalan penghubung di Palembaja, Sabtu 18 Maret 2023.-Bernat Palpres.com-

LAHAT, PALPRES.COM - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Sutra Imansyah SE mengatakan, dirinya  memantau penimbunan bebatuan krokos di akses jalan penghubung kawasan sepanjang Palembaja, dengan kondisi sangat memprihatinkan.

"Betul, sesuai instruksi dari Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto, untuk terus berada ditengah-tengah masyarakat serta mendengarkan keluhan mereka," sebutnya, Sabtu 18 Maret 2023.

Ia menerangkan, sudah sewajarnya sebagai anggota dewan turun dan melihat secara langsung, apa yang dibutuhkan di lapangan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Terlebih lagi, saat ini Bumi Seganti Setungguan dengan curah hujan cukup tinggi, membuat jalan becek dan berlumpur. Disinilah wajib peka atas apa yang terjadi," sebut Sutra Imansyah.

BACA JUGA:BLT BSU Ketenagakerjaan 2023 Belum Jelas, Pekerja Masih Bisa Dapat BLT Rp700.000

Sutra Imansyah menambahkan, akses jalan ini merupakan salah satu urat nadi, yang mengerakkan roda perekonomian rakyat yang ada diseputaran Palembaja.

"Apabila kondisinya rusak dan berlubang seperti ini, tentunya hasil kebun yang akan dijual menjadi terhambat dibawa untuk dijual," ungkapnya.

Ia menuturkan, dari hati inilah tergerak untuk melakukan sesuatu bagi kepentingan bersama, sehingga perhatian kepada mereka benar-benar tercurahkan.

"Kalau dimulai dari kita lalu siapa lagi akan berbenah, kendatipun sekedar menimbun menggunakan krokos, tapi concern (perhatian) sudah sangat senang warga," ujar Sutra Imansyah.

BACA JUGA:Gak Nyangka! Koin Rp50 Komodo Dihargai Jutaan Rupiah, Kamu Punya?

Sutra Imansyah mengemukakan, oleh karena itulah, sebagai wakil rakyat untuk datang dan merespon cepat keinginan masyarakat terutama sekali, menyangkut kesejahteraan dan keamanan mereka.

"Disinilah pentingnya peran aktif kita sebagai pejuang aspirasi masyarakat, sehingga apa-apa yang dibutuhkan guna menjalankan aktifitas akan maksimal," terangnya.

Ia berharap, agar kiranya kepada seluruh penduduk untuk tidak sungkan-sungkan, saling bertatap muka secara langsung maupun melalui aplikasi canggih. Untuk menyampaikan maksud dan tujuan demi kemajuan semuanya.

"Dengan begitu, desa yang berada di dalamnya tidak merasa terisolir sebab, ada Wakil Rakyat dari Gerindra terus mendampingi," tandas Sutra Imansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: