Honda

Ada Rasa Varian Baru Dikenalkan Dari Mie Sukses’s Isi 2, Wajib Dicoba Ya?

Ada Rasa Varian Baru Dikenalkan Dari Mie Sukses’s Isi 2, Wajib Dicoba Ya?

MENUNJUKKAN : Ferdiansyah Hardianto, Brand Manager Mie Sukses’s Isi 2 bersama tiga Bintang Pantura menunjukkan varian Mantaab Isi 2 Rasa Rendang.-Istimewa-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Mie Sukses’s isi dua secara resmi memperkenalkan varian rasa baru kepada warga Palembang melalui acara Hajatan Sukses's yang berlangsung di Lapangan  DPW Partai Nasdem Provinsi Sumsel, Sabtu 18 Maret 2023.

Ferdiansyah Hardianto, Brand Manager Mie Sukses’s Isi 2 mengatakan, sangat optimis atas peluncuran varian rasa baru yakni, Mie Sukses's  Isi 2 rasa Rendang di Palembang.

"Hadirnya varian baru kita dengan pemilihan rendang sebagai varian baru dari produk kita ini tidak terlepas dari menu rendang terkenal sebagai salah satu makanan terbaik di dunia," ujarnya.

Bahkan makanan ini berasal dari Sumatera yang disajikan dengan bumbu rempah khas Indonesia. Rasanya otentik dan disukai oleh masyarakat Indonesia dan dunia. Rendang sudah menjadi makanan yang familiar di lidah masyarakat Indonesia. 

BACA JUGA:BLT BSU Ketenagakerjaan 2023 Belum Jelas, Pekerja Masih Bisa Dapat BLT Rp700.000

"Kita merupakan grup dari WINGS Group Indonesia, memastikan bahwa varian rasa Rendang, mie goreng dengan cita rasa rendang yang otentik dan bumbu rempah yang meresap, dilengkapi dengan topping bawang goreng yang gurih," bebernya.

Dirinya menuturkan, bahwa diselenggarakan kegiatan ini tidak lain untuk memperkenalkan varian baru dengan berkeliling kota lokal dan kota satelit di Palembang. "Hajatan Sukses’s kita ini diadakan dalam rangka memperkenalkan Mie Sukses’s Mantaab Isi 2 Rasa Rendang lebih dekat lagi dengan masyarakat," aku dia.

Dirinya menjelaskan, bahwa Mie Sukses’s Isi 2 dengan porsi yang banyak, dan rasa yang pas, cocok untuk disuguhkan pada saat hajatan-hajatan keluarga maupun masyarakat. "Kami juga sudah menghampiri beberapa tempat keramaian dan hang out places. Namanya juga hajatan, di sana kami mengundang masyarakat sebanyak-banyaknya untuk mencoba makan Mie Sukses’s Mantaab Isi 2 Rasa Rendang," tambahnya.

Selain makan bersama-sama, yang hadir bisa mendapatkan macam-macam hadiah di acara Hajatan Suksess Palembang akan ditutup malam ini (Sabtu,red) dengan hiburan konser artis Bintang Pantura yaitu Lilis, Via, dan Desofi di Lapangan Nasdem Provinsi Sumsel di Jalan Tanjung Api-Api, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami Palembang. 

BACA JUGA:Gak Nyangka! Koin Rp50 Komodo Dihargai Jutaan Rupiah, Kamu Punya?

Selain gelaran acara konser artis Bintang Pantura ini, Mie Suksess juga mengadakan kegiatan “Hajatan Suksess” di kota-kota satelit lainnya di Sumsel seperti Indralaya, Prabumuli, Betung, Sekayu.

Dengan tagline “Wuenakk Rendangnya, Puoolll Kenyangnya”, Mie Suksess Mantaab Isi 2 Rasa Rendang adalah mie instan isi 2 rasa rendang pertama di Indonesia,  diproduksi dengan memenuhi standard ISO 22000 mengenai Food Safety. 

Mie Sukses’s Isi 2 pertama kali diluncurkan tahun 2015, dan selama tujuh tahun terakhir telah berhasil merebut hati masyarakat.. Mie Sukses’s telah memiliki 5 varian inti yaitu Goreng Rasa Ayam Kremes, Goreng Ayam Kecap, Kuah Rasa Kari Ayam, Kuah Rasa Soto Mie, dan Kuah Rasa Ayam Bawang. Tahun 2021, Mie Sukses’s kembali berinovasi dengan mengeluarkan varian Mie Sukses’s Mantaab Isi 2 Ayam Geprek, dan kini Mie Sukses’s Mantaab Isi 2 Rasa Rendang. 

Rasa rendangnya otentik dan lebih Mantaab, bumbunya lebih pas untuk isi 2, lengkap dengan topping bawang goreng, isi lebih banyak, harga lebih hemat. “Mie Sukses’s Goreng Ayam Kremes adalah varian yang paling difavoritkan oleh masyarakat Sumatera bagian selatan, diikuti dengan Mie Sukses’s Kuah Kari Ayam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rilis