Honda

Ada Rasa Varian Baru Dikenalkan Dari Mie Sukses’s Isi 2, Wajib Dicoba Ya?

Ada Rasa Varian Baru Dikenalkan Dari Mie Sukses’s Isi 2, Wajib Dicoba Ya?

MENUNJUKKAN : Ferdiansyah Hardianto, Brand Manager Mie Sukses’s Isi 2 bersama tiga Bintang Pantura menunjukkan varian Mantaab Isi 2 Rasa Rendang.-Istimewa-

BACA JUGA:5 Kuliner Khas Bangka Belitung, Salah Satunya Mie Soba Wajib Kamu Coba

"Kami optimis Mie Sukses’s Mantaab Isi 2 Rasa Rendang ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat Palembang di sini,” tutup Ferdiansyah.

Sementara itu, Lilis, Bintang Pantura yang ditemui dalam Press Conference Mie Sukses’s Mantaab Isi 2 Rasa Rendang mengaku bahwa ia mampu menghabiskan 1 porsi isi 2 seorang diri.

“Saya suka sekali dengan Mie Sukses’s Mantaab Isi 2 Rasa Rendang ini, sampai kemarin aku habiskan sendiri seporsi isi 2, ngga aku bagi sama Desofi dan Via. Aku sudah terendang-rendang ini nampaknya penuh semangat," aku dia.

Dalam tur roadshow ini, ketiga artis Bintang Pantura  akan menemui para penggemarnya dengan melalui grebek pasar, panggung hiburan di kota-kota satelit, konvoi keliling kota termasuk pusat-pusat keramaian masyarakat, dan puncak acaranya yaitu pada Puncak Hajatan Sukses’s yaitu performance off-air dan Meet & Greet Bintang Pantura di Jl Tanjung Api-Api, Kebun Bunga, Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rilis