Honda

Jelang Ziarah Kubro, Sekda Ratu Dewa: Pemkot Palembang Dukung Penuh

 Jelang Ziarah Kubro, Sekda Ratu Dewa: Pemkot Palembang Dukung Penuh

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa-Dok-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Drs Ratu Dewa MSi bersama Habib Mahdi Muhammad Syahab melakukan rapat persiapan menyambut ziara kubro 10-12 Maret 2023,di Ruang Rapat Parameswara Setda, Jumat 3 Maret 2023.

Ratu Dewa berharap acara berjalan dengan kondusif dan mengajak seluruh perangkat daerah untuk membantu mensukseskan ziarah kubro tersebut.

"Tentu kita harus memastikan para perangkat daerah untuk mensupport, karena ini acara penting dan harus berjalan dengan matang," kata Ratu Dewa.

Dia menjelaskan jika dari pemerintah sendiri sudah menyiapkan mobil ambulans, mobil tangki air, kipas angin blower, dan lampu lighting agar acara berjalan dengan baik. 

"Perlengkapan teknis acara kita sudah siapkan," ujarnya.

Dikatakannya, ziarah kubro ini akan dihadiri lebih dari 10 ribu jemaah, baik dari dalam maupun luar negeri. Karena bakan banyak dihadiri penziarah, tentu dapat meningkatkan perekonomian, khususnya di Palembang.

"Acara ziarah kubro ini kita prediksi bakal hadir hingga 10 ribu jemaah baik dari dalam negeri hingga manca negara. Ziarah kubro ini juga jelas bakal meningkatkan perekenomian kota Palembang dari sektor pariwisata,"  pungkasnya.

Sementara itu, Habib Mahdi Muhammad Syahab, ketua panitia berharap ziarah kubro ini menjadi momentum mengingat jasa para ulama dan aulia terdahulu dan agar mendapatkan keberkahan.

"Ziarah kubro ini tentu menjadi momentum mengikat jasa para ulama terdahulu dan berharap mendapatkan keberkahan dari acara ini," tukasnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: