Honda

Resep Tahu Rambutan Cemilan Santai Nonton Bersama keluarga

Resep Tahu Rambutan Cemilan Santai Nonton Bersama keluarga

Resep Tahu Rambutan Cemilan Santai Nonton Bersama keluarga-youtube Dapur Dina-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Buah rambutan identik dengan kesegaran manis dan enak, tetapi bisa juga diolah menjadi manisan ataupun buah kalengan.

eits kali ini ada resep untuk rambutan goreng,  tapi jangan salah kaprah dulu yah.

Ini dia Resep Tahu Rambutan, Apakah teman-teman punya banyak stok tahu dirumah namun bosa untuk mengolahnya begitu saja.

Maka sebaiknya teman-teman mengikuti resep tahu rambutan yang akan membuat tahu menjadi olahan gurih yang lezat dan pasti jadi favorit keluarga.

BACA JUGA:Resep Bugis Ketan Putih Kuliner Khas Sulawesi Dijamin Lembut dan Enak

Saat berkumpul dengan keluarga atau saat sedang santai sambil menonton televisi, rasanya tidak lengkap jika tidak ditemani dengan kudapan yang gurih.

Kalian bisa mencoba resep tahu rambutan bola crispy ini untuk menemani saat-saat tersebut. Kriuk gurihnya sangat cocok untuk dijadikan camilan sekeluarga saat bersantai.

Apalagi tahu sendiri adalah salah satu sumber protein yang bagus untuk tubuh, jadi pastinya olahan tahu seperti tahu rambutan sangat cocok juga untuk diberikan sebagai camilan anak.

Untuk kalian yang sedang menjalani pola makan sehat, tahu juga merupakan salah satu menu paling baik untuk dikonsumsi setiap hari. 

BACA JUGA:Resep Mandu Kuliner Khas Korea Mirip Seperti Pangsit, Mari Kita Coba

Ia tinggi protein yang bisa membuat Moms kenyang lebih lama. Selain itu, tahu juga lebih rendah kalori sehingga kalian tidak akan merasa bersalah jika mengonsumsinya dalam jumlah banyak.

Pada dasarnya, resep tahu rambutan sangatlah mudah. Bahan-bahan yang dibutuhkan juga sangat mudah ditemukan.

Daripada penasaran, berikut ini adalah beberapa resep tahu rambutan yang bisa Moms coba praktikan di rumah.

Resep Tahu Rambutan  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: