Honda

Pimpin Apel Pagi, Karo Rena Imbau Warga Sumsel Jaga Kamtibmas Selama Ramadan 1444 H

Pimpin Apel Pagi, Karo Rena Imbau Warga Sumsel Jaga Kamtibmas Selama Ramadan 1444 H

Karo Rena Polda Sumsel Kombes Pol Agus Santosa SH SIK saat apel pagi di Mapolda Sumsel, Jumat 24 Maret 2023.-Humas Polda Sumsel-palpres.com

PALEMBANG, PALRPES.COM - Karo Rena Polda Sumsel Kombes Pol Agus Santosa SH SIK mengimbau warga masyarakat Sumsel, untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Selain itu juga, agar kesucian selama Ramadan 1444 Hijriah di Sumsel dapat tetap kondusif.

Kombes Pol Agus mengatakan, hendaknya semua pihak banyak bersyukur bertemu kembali dengan Ramadan 1444 H tahun ini, da manfaatkannya secara maksimal dalam beribadah.

"Umat muslim telah mengawali ibadah puasa Ramadan. 

BACA JUGA:Punya 3 Uang Kertas Kuno Ini, Bisa Beli 9 Honda Beat Keluaran Terbaru Buat Lebaran 1444 H Nanti!

Untuk itu saya mengimbau kepada masyarakat menjaga situasi Kamtibmas di Palembang dan Sumatera Selatan," ujarnya saat memimpin apel pagi di Mapolda Sumsel, Jumat 24 Maret 2023.

Kombes Pol Agus mengatakan, Polda Sumsel dan jajaran menyampaikan selamat kepada umat muslim dalam melaksanakan ibadah puasa dan terima kasih kepada seluruh warga Sumsel telah bersama-sama kepolisian dalam menjaga Kamtibmas.

“Kita dan jajaran terus akan meningkatkan patroli mengantisipasi gangguan kejahatan, serta terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada semua warga Sumsel  kebersamaan dan kerukunan umat beragama agar  terus terjaga bersama,” bebernya

Dia juga  mengajak seluruh pimpinan agama, tokoh agama, masyarakat untuk mendukung terciptanya situasi yang aman nyaman di Sumsel. 

BACA JUGA:Punya 10 Keping Uang Koin Jenis Ini Bisa Bawa Pulang 1 Unit Honda PCX160

“Sekali lagi, Pimpinan dan anggota kita dan jajaran mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada umat muslim jajaran Polda Sumsel  Ramadan 1444 Hijriah, dan terima kasih kepada seluruh warga atas kerjasamanya dalam menjaga Kamtibmas di Sumsel,” ucapnya.

Selain itu Agus mengajak para Kasatker dan Kasatwil untuk melihat IKPA, dan ini sudah memasuki TW I Maret 2023 sekiranya ada perbaikan.

“Apa yang menjadi kekurangan dan kendala dalam pelaksanaan, baik Satker dan Stwil dalam hal optimalisasi capaian penyerapan anggaran ke depannya, jangan menjadi hambatan rencana penarikan dana (RPD),” tukasnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel