Honda

Pererat Persaudaraan Warga Lewat Silaturahmi dan Tausiyah Ramadan

Pererat Persaudaraan Warga Lewat Silaturahmi dan Tausiyah Ramadan

Pererat Persaudaraan Warga, Mak Ganjar Sumsel Gelar Silaturahmi dan Tausiah Ramadan--

OKI,PALPRES.COM- Mempererat persaudaraan warga, Sukarelawan Mak Ganjar Sumatera Selatan (Sumsel) mengadakan tausiah ramadan bersama mak-mak di Desa Air Itam, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Kamis 30 Maret 2023. 

Koordinator Wilayah Mak Ganjar Sumsel Seftiana mengatakan giat tersebut bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar warga khususnya mak-mak pengajian setempat.

"Selain untuk mempererat ukhwah islamiyah di pengajian, kita juga bisa melaksanakan kegiatan tausiahnya ini rutin. Jadi selain mempererat silaturahmi antar sesama bisa juga mempererat hubungan kita dengan Tuhan," ujar Seftiana di lokasi. 

Seftiana menjelaskan giat ini sebagai bentuk komitmen sukarelawan Mak Ganjar Sumsel untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat melalui berbagai kegiatan yang positif. 

BACA JUGA:Masa Pemutihan Pajak di 4 Daerah Ini Hampir Berakhir, Setelah Ini Data Kendaraan Akan Dihapus

"Yang mana kita melaksanakan ini seluruh pengajian atau majelis taklim yang di Air Itam dikumpulkan untuk mendengarkan tausiah biar kegiatan ini rutin dilaksanakan," ucapnya. 

Dalam kesempatan yang sama, seorang warga bernama Darmawati mengatakan masyarakat sangat senang dengan kehadiran Mak Ganjar Sumsel. 

Dia menilai masyarakat sangat antusias dengan kegiatan positif tersebut. 

Hal itu terlihat dari jumlah warga yang berbondong-bondong datang ke acara.

BACA JUGA: Wow, Uang Kertas Kuno Ini Dihargai Setara 8 Mobil Avanza Terbaru!

Ada ratusan mak-mak yang mengikuti silaturahmi dan tausiah dengan khidmat. 

"Senang, bahagia, dan antusias.  berbondong-bondong ibu-ibu di sini datang semua untuk menghadiri acara Mak Ganjar ini," jelas Darmawati. 

Warga sekitar berharap acara seperti itu bisa terus masif dilakukan selama bulan Ramadan. 

"Mak Ganjar ini semakin erat, semakin ditingkatkan lagi ibu-ibunya supaya bisa tiap bulan berkumpul lagi," kata Darmawati. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: