Honda

Kabid Propam Polda Sumsel Ingatkan Personel dan ASN Patuhi Aturan

Kabid Propam Polda Sumsel Ingatkan Personel dan ASN Patuhi Aturan

Kabid Propam Polda Sumsel Kombes Pol Agus Halimudin SIK MH-Humas Polda Sumsel-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Pimpin apel pagi di halaman Mapolda Sumsel, Kabid Propam Polda Sumsel Kombes Pol Agus Halimudin SIK MH ingatkan personel dan ASN Polri mematuhi aturan berlaku.

“Kita ingatkan kepada personel maupun ASN di lingkungan Polda Sumsel, untuk mematuhi aturan yang berlalu hingga senantiasa menjaga kedisiplinan,” ujarnya disela-sela apel pagi, Jumat 31 Maret 2023.

Mengkuti apel pagi tepat waktu sebagai sarana menerima arahan dan petunjuk terbaru dari pimpinan, merupakan salah satunya tambahnya dalam kegiatan yang berlangsung dilapangan Apel  Mapolda Sumsel.

“Hindari pelanggaran yang dapat merugikan diri kita sendiri serta institusi polri secara keseluruhan,” tegasnya dalam kegiatan Apel yang juga diikuti oleh AKM Tingkat III Itwasda Polda Sumsel Kombes Pol Bambang Irawan, SIK, AKM Tingkat III Itwasda Polda Sumsel Kombes Pol Gandung D Wardoyo SIK.

BACA JUGA:Penuhi 4 Syarat Ini, Pemilik KIS Bisa Dapat BLT Rp300.000, Cair Jelang Lebaran

Turut hadir, Karolog Polda Sumsel Kombes Pol. Budi Santosa SIK M Si, Kabid TIK Polda Sumsel Kombes Pol Boy Karel Wattimena SIK MH, Kabidkeu Polda Sumsel Kombes Pol Marsono SH, Dirtahti Polda Sumsel AKBP M Fijar Muslim Kayanma Polda Sumsel AKBP Rediansyah ST MH, Para Irbid, Wadir, Kabag dan Peserta apel pagi personel Polda Sumsel.

Menutup arahannya, Kabid Propam juga mengingatkan kepada seluruh personel Polda Sumsel dan Jajaran untuk mematuhi semua dan ketentuan peraturan yang berlaku  baik yang sifatnya disiplin atau kode etik atau peraturan lainnya dengan ikhlas.

“Jadi intinya pelaksanaan tugas kita ada dua yakni pemahaman dan kompetensi dari anev tingkat pelanggaran yang paling banyak, adalah penyalahgunaan wewenang dan ketidak profesionalan yang dilatar belakangi tingkat kepatuhan kita dalam melaksanakan tugas sesuai SOP yang dilandasi kepatuhan,” katanya.

Ia mengajak untuk melaksanakan tugas dengan sepenuh hati (ikhlas, red) dan yakin, bahwa setiap amal perbuatan yang di lakukan juga diamati Allah SWT.

BACA JUGA: Wow, Uang Kertas Kuno Ini Dihargai Setara 8 Mobil Avanza Terbaru!

“Kita yakin dengan hari pembalasan oleh karenanya laksanakan tugas sèsuai Tri brata, Catur Prasetya dan lambang Rastra Sewakottama, yang mempunyai arti Polri adalah Abdi Utama dari pada Nusa dan Bangsa yang diikrarkan sebagai pedoman hidup Polri sejak 1 juli 1954,” tutup Alumni Akpol 94 ini. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel