Honda

Warga Apresiasi Kapolres Pagaralam yang Terjun Langsung ke Lapangan

Warga Apresiasi Kapolres Pagaralam yang Terjun Langsung ke Lapangan

Kapolres saat menyambangi rumah warga dan memberikan bantuan-Eko Palpres.com-

PAGARALAM, PALPRES.COM - Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan SIK berdialog langsung dengan masyarakat. 

Hal ini menjadi rutinitasnya setelah menjabat Kapolres Pagaralam.

Seperti pada Jumat Curhat berlangsung di kediaman warga. Kapolres turut didampingi Kabag Ops AKP Herry Widodo SH, Kasat Binmas Iptu Ramdani dan Kapolsek Pagaralam Selatan Ipda Yoga Suganda.

“Kita mendengarkan langsung saran masukan terkait problema disekitar tempat tinggal mereka,” ucap AKBP Erwin Irawan SIK.

BACA JUGA:Hadir di Peringatan Isra Miraj, Kapolres Pagaralam: Momen Untuk Terus Memperkuat Ukhuwah Islami

Selain itu pada bulan penuh berkah dan penuh rahmat ini Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan SIK MH kembali mengelar giat peduli sesama pada hari lain juga, perwira melati dua tersebut bersama PJU, Kasat Binmas Iptu Ramdani, Kapolsek Pagar Alam Selatan Ipda Yoga Suganda SE serta Kasat Intel Iptu Eddi Tri SH melakukan giat Bansos dengan mengunjungi warga di Kampung Tebat Baru Kelurahan Tebat Giri Indah, Kecamatan Pagar Alam Selatan. 

“Giat ini sudah selayaknya dilakukan, dan wujud kedekatan Polri kepada masyarakat,” ucap AKBP Erwin Irawan SIK disela giat.

Ditambahkan Kasat Binmas Iptu Ramdani, jika pemberian bantuan sosial terhadap masyarakat merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Polres Pagar Alam pada masyarakat 

Jangan dinilai bedar atau kecil materinya, ujar Kasat Binmas didampingi Ipda Yoga Suganda. Adapun bantuan yang dksalurkan berupa beras atau sembako. 

BACA JUGA:Kabar Gembira! Ada BLT Rp600.000 Cair Selesai Lebaran Bagi Pemilik Kartu BPJS KIS PBI

 “Ini semua merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat, bentuk sedikit kepedulian dari kami, semoga bisa meringankan beban,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres beserta PJU juga mengajak masyarakat berdialog tentang keluhan maupun permasalahan yang dihadapi dalam sehari-hari. 

Dengan berdialog langsung kita jadi mengetahui detail problema di masyarakat khususnya di Wilkum Polres Pagar Alam. 

Ini menjadi masukan bagi kami dan menjadi upaya apa yang harus dilakukan dalam melayani masyarakat,” ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: