Honda

Mantul! Kampanye Rekrutmen Polri, Bagian SDM Polres Muba Juara 1 Terbaik

Mantul! Kampanye Rekrutmen Polri, Bagian SDM Polres Muba Juara 1 Terbaik

Trofi penghargaan juara terbaik 1 ini diterima langsung oleh Kabag. SDM polres Muba Kompol Ali Rojikin SH MH. di mapolda Sumsel saat acara Rakernis SDM yang diikuti oleh seluruh pejabat Kabag SDM polres jajaran Polda Sumsel.-Polres Muba For Palpres.com-

MUBA,PALPRES.COM- Prestasi kembali ditorehkan oleh Polres Musi Banyuasin (Muba), kali ini dari Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) meraih prestasi terbaik dalam mengkampanyekan Rekrutmen Polri beberapa waktu lalu.

Prestasi itu berupa, penghargaan juara 1 terbaik Kampanye Rekrutmen Polri di wilaya

Trofi penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kabag SDM Polres Muba Kompol Ali Rojikin SH MH di Mapolda Sumsel diikuti oleh seluruh Kabag SDM Polres jajaran Polda Sumsel.

“Ya, menindak lanjuti apa yang menjadi perintah pimpinan terutama dari Biro SDM Polda Sumsel, kami dari Bagia SDM Polres Muba, terutama dalam mengkampanyekan rekrutmen Polri berupaya semaksimal mungkin agar informasi tersebut bisa sampai ke masyarakat,” kata Kabag SDM Kompol Ali Rojikin SH MH.

BACA JUGA: Wow, Uang Kertas Kuno Ini Dihargai Setara 8 Mobil Avanza Terbaru!

Dia menerangkan, upaya mensosialisasikan tentang rekrutmen Polri ini, dilakukan bukan hanya membuat pengumuman saja, tetapi pihaknya datang ke sekolah-sekolah dan pondok pesantren untuk menyampaikan informasi tersebut.

Selain itu juga, kegiatan tersebut kami viralkan melalui media sosial, cetak, elektronik dan online, kami berfikir bagaimana caranya informasi ini bisa benar-benar sampai dimasyarakat.

“Sehingga masyarakat paham dan dapat meningkatkan animo masyarakat terutama kalangan anak muda untuk mendaftarkan diri menjadi anggota polri, baik jenjang tamtama, Bintara maupun perwira polri,” jelas Ali.

“Alhamdulillah kerja keras kami ini mendapatkan apresiasi dari pimpinan, dan ini dapat menambah spirit bagi kami dan personil Bagian SDM untuk bekerja lebih baik dan lebih baik lagi,” tambahnya.

BACA JUGA:Melalui 'Surat Cinta' Begini Satlantas Muba Kampanye Taat Lalu Lintas

Secara terpisah, Kapolres Muba AKBP Siswandi mengapresiasi capaian kinerja yang ditorehkan oleh Bagian SDM.

“Terimakasih atas kinerja yang maksimal, tetap dipertahankan dan selalu  semangat bekerja, semoga prestasi ini juga diikuti oleh Bagian , satuan dan seksi yang ada dipolres Muba serta Polsek jajaran,”tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: