Honda

Berenang Sembari Menunggu Waktu Berbuka, Yuk Cek Lokasinya

Berenang Sembari Menunggu Waktu Berbuka, Yuk Cek Lokasinya

Warga Kota Lahat memanfaatkan momen saat berenang di Kolam Hotel Bukit Selero-PALPRES.COM-

LAHAT, PALPRES.COM - Menjalani bulan suci Ramadan 1444 H, bagi kebanyakan masyarakat tentunya sesuatu yang harus dilakukan yakni, menahan diri dari makan dan minum serta memerangi hawa nafsu.

Nah, untuk itulah, sembari menunggu berbuka puasa banyak cara yang dikerjakan, salah satunya memanfaatkan suasana berenang di kolam renang Hotel Bukit Serelo (Buser), yang didominasi anak-anak dan remaja ini, yang mana lokasi ini dipilih selain berada di jantung Kota Lahat, sangat pas menjadi titik waktu memecahkan puasa selama 12 jam.

Manager Marketing Hotel Buser, Eno menuturkan, dari ramadan pertama hingga sekarang, banyak sekali warga yang berenang, terutama sekali pada saat menjelang sore hari.

"Kebanyakan dari mereka memang memilih sore hari, supaya saat detik-detik berbuka tidak perlu jauh-jauh mencari takjil, semuanya ada di sini atau dibawa sendiri," sebutnya, Sabtu 1 April 2023.

BACA JUGA:Cara ‘Ngabuburit’ Ala Kapolres Muba Bersama Jajaran di Bulan Ramadan, Yuk Lihat!

Memang, lanjut dia, fasilitas Hotel Buser yakni Kolam Renang tersebut, tetap dibuka setiap hari termasuk pada bulan puasa seperti sekarang ini.

"Tidak hanya itu, pihak manajemen hotel pun selama puasa telah menyiapkan menu-menu berbuka puasa, yang tentunya tidak membuat kantong jebol," terang Eno.

Eno menuturkan, menu yang dihidangkan pun setiap harinya selalu berubah-ubah, berbagai macam pilihan dari makanan tradisional hingga modern.

"Dijamin ketagihan ketika disantap, sebab kita mengutamakan cipta rasa yang bisa menggoda lidah.

BACA JUGA:Begini Cara Dinas TPHP Lahat Dalam Meningkatkan Produktivitas dan Kembangkan Usaha Tani

Dan Alhamdulillah banyak pengunjung pun telah merasakannya," tukasnya.

Dirinya menerangkan, bagi anda yang ingin mencoba menu berbuka di Hotel Buser, silahkan saja untuk menyantap dan menikmati.

"Dijamin sekali mencicipi akan terus datang dan mencoba menu lainnya, karena kami mengutamakan cipta rasa dan pelayanan terbaik," tegas Eno.

Sementara itu, Aldi (12) salah satu warga Kota Lahat menyebutkan, setiap hari dirinya berenang sembari menunggu berbuka puasa di Kolam Renang Hotel Buser.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: