Honda

Mainkan Strategi Politik, Berikut Target Golkar Lahat di Pemilu 2024

Mainkan Strategi Politik, Berikut Target Golkar Lahat di Pemilu 2024

Ketua DPD Partai Golkar Sumsel, H Bobby Adhityo Rizaldi SE Ak MBA CFE menyerahkan SK Fungsionaris Lahat 1, Sri Marhaeni Wulansih SH-PALPRES.COM-

LAHAT, PALPRES.COM - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten LAHAT, Sri Marhaeni Wulansih SH menyebutkan, Partai Golkar telah memainkan strategi dan pola politik, yang mana tidak hanya saat pemilihan umum (pemilu) turun ke lapangan.

"Akan tetapi, dalam kondisi musibah pun harus tampil dan menjadi partai politik (Parpol) pertama turun ke wilayah yang terdampak banjir bandang," sebutnya, Sabtu 1 April 2023.

Dirinya menambahkan, kekompakan dan sinergis tetap terjaga, termasuk juga komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat dan juga parpol saling terjalin dengan baik.

"Sebagai fungsionaris mengibarkan panji-panji mewujudkan mimpi agar Golkar maju," terang Sri Marhaeni Wulansih.

BACA JUGA:Bisa Cair Tiap Hari! Saldo DANA Gratis Rp121 Ribu Buat Kamu, Hanya Modal Baca Novel

Sri Marhaeni Wulansih menyebutkan, sejauh ini Partai Golkar Lahat pada pemilu 2019 telah menempatkan kader terbaiknya di 5 daerah pemilihan (Dapil).

"Dengan berubahnya dapil berjumlah 7 dapil tidak menyurutkan semangat, dari fungsionaris, setidaknya minimal setiap daerahnya terwakilkan, dengan mengumpulkan lumbung suara yang banyak serta mumpuni," terangnya.

Dia mengemukakan, untuk menghadapi pesta demokrasi inilah semua kader dan fungsionaris yang telah ditunjuk, untuk bekerja dan siap memenangkannya, dan duduk menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat.

"Saat ini, Partai Golkar tetap eksis dan tumbuh besar di Kabupaten Lahat, supaya dapat bersaing dengan parpol lainnya," tegas Sri Marhaeni Wulansih.

BACA JUGA:LUAR BIASA, Kades Banjarsari Turun Tangan Langsung Fogging Rumah Warga

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Bobby Adhityo Rizaldi SE Ak MBA CFE mengemukakan, Golkar tetap menjadi magnet di Bumi Seganti Setungguan, guna memenangkan pesta demokrasi yang akan berlangsung pada 2024.

"Disinilah peran Partai Golkar menunjukan eksistensinya, untuk berada ditengah-tengah masyarakat, dalam mendulang jumlah suara dan direspon cepat," cetusnya.

Ia menyebutkan, banyak parpol dan pemekaran dapil sehingga terwakilkan jadi tidak sedikit, dulu banyak saudara dan keluarga, kini bisa jadi 2 sampai 3 calon.

"Kuncinya harus bersinergis, masyarakat Kabupaten Lahat akan sangat sejahtera dan hidup harmonis menjadi ikrar panca Bhakti, dalam memberikan kebijakan publik dalam aspirasi warga," ulas H Bobby Adhityo Rizaldi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: