Honda

Mencari Berkah Ramadan, Demokrat Prabumulih Lakukan Ini

Mencari Berkah Ramadan, Demokrat Prabumulih Lakukan Ini

Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih Deni Victoria turun langsung bagikan takjil guna mencari berkah ramadan-PALPRES.COM-

PRABUMULIH, PALPRES.COM - Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, di bulan ini juga menjadi momen yang tepat untuk terus meningkatkan amal dan perbuatan dalam hal kebaikan dengan mengharapkan pahala dan ridho Allah SWT, karena di bulan Ramadan 1444 Hijriah ini setiap amal dan perbuatan yang sesuai dengan tuntunan Rasul akan dilipat gandakan nilai pahalanya.

Maka dari itu, tidak heran jika setiap umat muslim semakin berlomba-lomba meningkatkan amal ibadahnya di bulan Ramadhan ini, seperti halnya milenial dari tiga pilar sayap Partai Demokrat Prabumulih turut berburu amal kebaikan dengan membagikan ratusan paket Takjil berbuka puasa ke masyarakat, Minggu 2 April 2023.

Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi bersama sejumlah pengurus turun langsung mendampingi Milenial dari organisasi sayap BMI, AMPD dan Srikandi dalam membagikan Takjil ke pengendara roda dua, roda empat dan masyarakat yang melintasi Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan kantor DPC Demokrat Prabumulih.

“Ibadah puasa bukan hanya menahan haus dan lapar, tetapi sebagai ibadah untuk mengejar pahala di bulan suci Ramadan.

BACA JUGA:Ridho Yahya : Jangan Sebatas Teori Saja, Wajib Ada Aplikasinya

Berbagi makanan kepada orang lain untuk berbuka puasa maka puasamu akan terasa lebih bermakna apalagi dalam momentum seperti bulan suci Ramadan seperti ini,” ujar Deni Victoria ketika dibincangi di sela-sela kegiatan.

Di tempat yang sama Sekretaris DPC, Wedi Saputra SE didampingi Bendahara, Nicko Adha Pranata mengatakan, kegiatan ini merupakan satu dari begitu banyak aksi sosial yang kerap dilakukan oleh Demokrat Prabumulih.

Namun untuk aksi berbagi Takjil perdana dilakukan dan diinisiasi oleh Milenial dari tiga sayap partai.

“Sebelumnya kami mengapresiasi gebrakan yang telah dilakukan oleh Milenial Demokrat Prabumulih untuk berbagi di bulan penuh rahmat, ketua kita jelas sangat mendukung gerakan ini, sekitar ratusan paket takjil berisikan makanan ringan dibagikan ke pengguna jalan.

BACA JUGA:Bantuan PIP 2023 Cair Awal April, Segera Cek Namamu pada Link Berikut Ini!

Kami berharap semoga dengan takjil ini bisa menambah kenikmatan ketika berbuka puasa nanti," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: