Honda

Hanya Berlaku 1 Bulan, Beli Hyundai STARGAZER dan CRETA Gratis Biaya BBM Senilai Rp15 Juta

Hanya Berlaku 1 Bulan, Beli Hyundai STARGAZER dan CRETA Gratis Biaya BBM Senilai Rp15 Juta

Bagi pelanggan yang melakukan pembelian STARGAZER dan CRETA memiliki banyak keuntungan salah satunya gratis biaya BBM senilai Rp15 juta atau promo menarik lainnya.-Dok Palpres-Palpres.com

BACA JUGA:Nonton Video TikTok Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp350 Ribu, Begini Caranya!

Untuk 10 orang pemenang, Hyundai kembali memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk merasakan kenyamanan berkendara dengan Hyundai STARGAZER untuk pergi mudik melalui kegiatan Mudik Asyik Bersama Hyundai.

Melalui program Mudik Asyik Bersama Hyundai, pelanggan yang melakukan test drive model STARGAZER dan Creta pada periode 4 Maret sampai 8 April 2023 akan berkesempatan untuk mendapat peminjaman unit STARGAZER secara gratis dan hadiah uang elektronik senilai Rp2 juta. 

Benefit ini bisa dinikmati untuk 10 orang pemenang yang diundi acak. Adapun periode peminjaman unit STARGAZER tersebut akan berlangsung pada 15–29 April 2023.

Selain itu, bagi pelanggan yang terdaftar untuk melakukan program Test Drive model STARGAZER dan Creta di Maret dan April 2023, HMID akan memberikan benefit berupa coins senilai Rp200 ribu di aplikasi myHyundai. 

BACA JUGA:5 Bansos Ini Bakalan Cair Jelang Lebaran 1444 H Bagi Pemegang Kartu KIS PBI, Segera Cek Namamu Disini!

Koin tersebut bisa ditukar untuk beragam voucher dan penawaran menarik dari berbagai brand lifestyle yang ada di aplikasi myHyundai. 

Pelanggan yang hendak melakukan test drive dapat melakukan registrasi melalui aplikasi myHyundai atau datang langsung ke dealer Hyundai terdekat.

Semakin mendekatkan layanan Hyundai ke konsumen di seluruh Indonesia, HMID menyelenggarakan kompetisi CINTA Hyundai.

Program itu mengajak masyarakat untuk berinteraksi dengan ekosistem layanan Hyundai dan merasakan langsung berbagai fasilitas terdepan Hyundai.

BACA JUGA:GAK NYANGKA! Sekeping Koin ‘Kerokan’ Ini Dihargai Setara Honda Vario 160, Masak Sih?

Kompetisi CINTA Hyundai (Cari tahu, Ikuti, meNang, Tambah kenal, tAmbah Bangga Pakai Hyundai) terbuka untuk masyarakat dari seluruh daerah di Indonesia. 

Para peserta akan ditantang untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan bermain game di aplikasi MyHyundai hingga melakukan test drive di Pameran Ramadan Hyundai. 

Peserta mempunyai kesempatan untuk memenangkan perjalanan wisata untuk mengunjungi berbagai fasilitas Hyundai.

Dan merasakan berbagai fasilitas terdepan Hyundai, yang meliputi pabrik Hyundai Motor Manufacturing Indonesia, Hyundai Motorstudio, Hyundai Mobility Exhibition Center, dan Hyundai Driving Experience.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: