Honda

Hanya Berlaku 1 Bulan, Beli Hyundai STARGAZER dan CRETA Gratis Biaya BBM Senilai Rp15 Juta

Hanya Berlaku 1 Bulan, Beli Hyundai STARGAZER dan CRETA Gratis Biaya BBM Senilai Rp15 Juta

Bagi pelanggan yang melakukan pembelian STARGAZER dan CRETA memiliki banyak keuntungan salah satunya gratis biaya BBM senilai Rp15 juta atau promo menarik lainnya.-Dok Palpres-Palpres.com

JAKARTA, PALPRES.COM- Hyundai Motors Indonesia (HMID) memberikan kemudahan bagi para pelanggan yang ingin memiliki unit Hyundai idaman selama ramadan khususnya pembelian unit Hyundai STARGAZER dan CRETA.

Pelanggan tak perlu khawatir karena ada promo khusus ramadan yang sayang jika dilewatkan dan berlaku selama April 2023. 

Hyundai juga selalu menghadirkan inovasi bagi pelanggan untuk menunjang mobilitas serta kenyamanan. 

Hyundai berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik melalui berbagai lini andalan Hyundai seperti Hyundai STARGAZER, Hyundai CRETA, Hyundai IONIQ 5, Hyundai PALISADE, Hyundai SANTA FE dan Hyundai STARIA.

BACA JUGA:Beli Hyundai STARGAZER, Bebas Biaya BBM Hingga Jaminan Kemudahan Suku Cadang

Dari keterangan rilis yang diterima, berikut beragam paket penjualan dan program menarik di pameran Hyundai selama bulan ramadan.

Bagi pelanggan yang melakukan pembelian STARGAZER dan CRETA memiliki banyak keuntungan mengingat animo pelanggan terhadap unit ini cukup tinggi. 

Adapun benefit yang bisa diperoleh oleh pelanggan yang melakukan pembelian unit pada April 2023 yakni gratis biaya bahan bakar hingga senilai Rp15 juta.

Atau trade-in cashback hingga Rp15 juta, atau bisa juga melalui program bunga murah mulai dari 0 persen.

BACA JUGA:Hyundai Stargazer, Desain Futuristik dengan Fitur Melimpah, Cek Harga OTR Palembang

Dan cicilan ringan mulai dari Rp1,9 juta per bulan serta penawaran lainnya yakni gratis asuransi hingga dua tahun.

Selain itu, penting juga bagi konsumen untuk merasakan pengalaman berkendara secara langsung untuk mempengaruhi keputusan pembelian. 

Memahami hal ini, Hyundai menghadirkan berbagai program test drive khusus dengan keuntungan menarik yang memberi nilai tambah bagi konsumen dalam menilai performa, kenyamanan, dan keamanan kendaraan Hyundai secara langsung.

Setelah sebelumnya dihadirkan program #DiantarSangBintang yang memberikan masyarakat Indonesia pengalaman mudik gratis bersama Hyundai STARGAZER serta THR sebesar Rp20 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: