Honda

Asik Banget! Setiap Nonton Video di Aplikasi Ini Dapat Saldo DANA Gratis Hingga Rp2,9 Juta, Yuk Buktikan

Asik Banget! Setiap Nonton Video di Aplikasi Ini Dapat Saldo DANA Gratis Hingga Rp2,9 Juta, Yuk Buktikan

Untung Banget! Baru Daftar di Aplikasi Ini Langsung Dibayar Saldo DANA Gratis Hingga Rp1 Juta, Yuk Buktikan-Youtube/The Herlin Official-

JAKARTA, PALPRES.COM - Asik banget nih bestie, setiap nonton video di aplikasi penghasil uang ini kalian bisa mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp2,9 juta lho.

Gimana, mantep banget kan bestie. Kalian hanya perlu menonton video saja di aplikasi tersebut dan dapatkan saldo DANA gratis hingga jutaan rupiah.

Apalagi dizaman serba teknologi sekarang, kebanyakan dari kita masyarakat Indonesia memiliki ponsel gengam dan suka menonton video. Baik itu video youtube, video TikTok dan video lainnya.

Nah, kalian bisa memanfaatkan momen ini untuk meraih cuan hingga jutaan rupiah.

BACA JUGA:Ada Saldo DANA Gratis Hingga Rp3.6 Juta Langsung dari Google, Yuk Klaim Sekarang Juga

Kapan lagi kan bisa dapat cuan dengan cara yang mudah, asyik dan menyenangkan.

Karena syarat dalam mendapatkan pundi-pundi rupiah ini sangat mudah, kalian hanya menyiapkan telepon genggam kalian dan kuota internetnya saja.

Asalkan kalian mengikuti trik yang diulas pada artikel ini, dijamin saldo DANA tersebut akan jadi milikmu.

Bahkan konten kreator YouTube The Herlin Official lewat videonya sudah membuktikan bahwa cuma nonton video bisa mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp2,9 juta dan terbukti membayar.

BACA JUGA:Gercep Guys! Modal Daftar di Aplikasi Ini Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Langsung Cair Rp265.000

Dia sendiri mengaku sudah menarik uang Rp2,9 juta pada 23 Maret 2023. Saat terlihat pada historisnya, uang tersebut sudah berhasil tertarik.

Oleh sebab itulah, buat kamu yang tertarik dan ingin mendapatkan saldo DANA tersebut, yuk buktikan sekarang.

Siapa tau kalian melalui cara ini kalian bisa hasilkan uang dan bisa menambah penghasilmu.

Jadi nama aplikasi penghasil uang hingga Rp2.9 juta tersebut adalah Aplikasi Money Tube-Menghasilkan Uang.

BACA JUGA:Super Legit! 1 Menit Main Game Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp75.000, Yuk Cobain

Ketika mendengar nama aplikasinya saja sudah bisa menghasilkan, apalagi jika kamu mengikuti trik yang diperintahkan dijamin deh saldo DANA gratis tersebut bisa kalian raih dengan mudah.

Kalian bisa menggunakan aplikasi ini sebagai sumber penghasilanmu, dimana hanya dengan menonton video seperti video tari, dance, lucu, olahraga dan video lainnya sesuai selera yang kalian inginkan.

Kalian berkesempatan mendapatkan cuan hingga jutaan rupiah.

Ketika kamu menonton video tersebut, kalian akan diberikan koin yang bisa ditukarkan menjadi saldo DANA. Jika kalian menonton video selama 2 menit akan dihitung 40 koin, 10 menit 100 koin, 20 menit 200 koin, 30 menit 300 koin dan seterusnya.

BACA JUGA:Jurus Jitu Dapat Saldo DANA Gratis Rp230 Ribu, Dijamin Pasti Cair

Semakin lama kamu menonton video, maka akan semakin banyak koin yang akan kalian dapatkan.

Pasti akan lama kan jika kalian menontonnya satu persatu, ada triknya nih guys untuk meraih saldo DANA gratis dengan mudah.

Caranya adalah kalian bisa memanfaatkan video musik dengan durasi yang panjang bisa durasi 2 jam hingga 10 jam. Dengan panjangnya durasi musik tersebut, memungkinkan kalian untuk menghasilkan koin lebih.

Karena, video musik tidak perlu kalian tonton tapi durasinya terus berjalan, koin pun otomatis akan terus bertambah. Otomatis saldo DANA yang dihasilkan akan semakin banyak pula.

BACA JUGA:Isi Survey Tanpa Mikir! Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu, Yuk Download Aplikasinya Sekarang

Kalian juga bisa menambah koin saldo DANA gratis kalian dengan melakukan daily check in setiap harinya. Pada hari pertama kalian akan mendapatkan 400 koin, hari kedua 1000 koin dan seterusnya.

Trik lainnya dalam menambah koin, kalian juga bisa menonton video tutorial mendapatkan uang pada aplikasi ini, setelah menonton tutorial tersebut kalian akan mendapatkan 1000 koin.

Ada juga bonus melalui fitur undang teman dengan membagikan undangan ini di media sosial kalian.

Jika teman kalian berhasil menggunakan aplikasi ini, maka kalian akan diberikan hadiah sebanyak 10.000 koin.

BACA JUGA:Nonton Video TikTok Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp350 Ribu, Begini Caranya!

Nah, untuk triknya agar teman kalian banyak mendaftar melalui undangan ini, sebaiknya kalian mengundang teman-teman kalian lewat grup yang anggotanya banyak seperti grup penghasil uang, game, website dan lainnya.

Dengan begitu, peluang untuk mereka bisa bergabung sangat besar, maka koin yang akan kalian dapatkan pun juga sangat besar.

Cara lain dalam mendapatkan koin tambahan adalah dengan cara memberikan kode undangan atau kode reveral. Satu orang kode undangan bisa mendapatkan 6.000 poin.

Caranya pun sangatlah mudah, kalian bisa masuk ke fitur hadiah kode undangan selanjutnya masukkan ID dan kirim. Koin 6000 otomatis langsung ke akun-mu.

BACA JUGA:Tambahan Uang Jajan! Saldo DANA Gratis Rp450 Ribu Buat Kamu, Langsung Cair Tanpa Ribet

Untuk metode penarikan pada aplikasi ini bisa lewat DANA atau Gopay. Pembayarannya pun tanpa menunggu lama dan hanya hitungan detik saja, uang tersebut langsung masuk ke dompet digitalmu.

Itulah tadi, informasi mengenai cara menghasilkan uang hingga jutaan rupiah lewat nonton video.

Perlu di catat bahwa kunci utama dalam menghasilkan saldo DANA gratis Rp2,9 juta ini diperlukan ketekunan dan konsistensi yang tinggi.

Selamat mencoba dan semoga beruntung yaa bestiee.

BACA JUGA: Cuma Login di Aplikasi Ini Langsung Dapat Saldo DANA Gratis Rp140.000, No Hoax

Disclaimer: Artikel diatas hanya memberikan informasi, keberhasilan tergantung pada usaha masing-masing pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: