Honda

Kapolda Sumsel Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektor di Mabes Polri

Kapolda Sumsel Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektor di Mabes Polri

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK didampingi Karo Ops Kombes Pol Kamaruddin SIK, Dirlantas Kombes Pol M Pratama Adhyasastra SIKMH, dan Dirsamapta Kombes Pol Budi Mulyanto SIK MH menghadiri rapat koordinasi lintas sektoral di Jakarta.-Humas Polda Sumsel-palpres.com

JAKARTA, PALPRES.COM - Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK didampingi Karo Ops Kombes Pol Kamaruddin SIK Dirlantas Kombes Pol M Pratama Adhyasastra SIKMH dan Dirsamapta Polda Sumsel Kombes Pol Budi Mulyanto SIK MH, menghadiri rapat koordinasi lintas sektoral.

Rapat yang digelar di Rupattama Mabes Polri, Kamis 6 April 2023 terkait pengamanan pelaksanaan hingga ibadah Hari Raya Idul Fitri 2023.

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM membenarkan hal ini saat mengkonfirmasi wartawan, Jumat 7 April 2023.

“Benar Kapolda Sumsel ikut Rakor di Jakarta yang dipimpin langsung Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dapat ini dilakukan lebih asal agar persiapan lebih matang,” ujarnya.

BACA JUGA:BLT BPNT Sembako Rp400.000 Cair Lagi di 431 Daerah Via ATM Jelang Lebaran 2023, Simak Penjelasannya!

Selain itu menurut Kombes Pol Supriadi, Polri melaksanakan rakor lintas sektoral lebih awal untuk melaksanakan evaluasi sekaligus melakukan sinergitas, dalam langkah melakukan perbaikan manajemen terkait dengan rekayasa maupun persiapan persiapan lain.

Menurutnya, Kapolri menjelaskan pihaknya juga akan terus menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada satu minggu sebelum dan sesudah pelaksanaan Operasi Ketupat 2023.

Kapolri  berharap dengan pelbagai kegiatan yang digelar ini, masyarakat bisa mudik dengan aman dan lancar. 

Sekaligus menekan angka kecelakaan yang berpotensi terjadi. 

BACA JUGA:Cek Namamu Disini, Khusus Pemilik BPJS Kesehatan KIS Bisa Dapat BLT PKH, Cair April 2023 Ini!

"Sehingga kita harapkan bahwa angka kecelakaan lantas ini bisa kita turunkan, masyarakat bisa melaksanakan mudik dengan aman dan lancar," tutupnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel