Honda

Drama Korea ‘Vigilante’, Kisah Seorang Anak Terobsesi Balas Dendam

Drama Korea ‘Vigilante’, Kisah Seorang Anak Terobsesi Balas Dendam

Drama Korea ‘Vigilante’ segera tayang eksklusif di Disney+ Hotstar pada akhir tahun ini-Disney+ Hotstar-

JAKARTA, PALPRES.COM – Aroma balas dendam atas terbunuhnya sang ibu menjadi tema dalam Drama KoreaVigilante’, yang akan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar pada akhir tahun ini.  

Hadir sejumlah bintang Korea dalam “Vigilante”, yakni Nam Joohyuk, Yoo Jitae, Lee Junhyuk dan Kim Sojin.

“Vigilante” yang dibesut oleh sutradara Choi Jeongyeol, berdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama karya CRG dan Kim Kyusam.       

Dalam “Vigilante” dikisahkan ketika seorang pelaku kekerasan mendapat hukuman ringan, meskipun telah memukul dan membunuh seorang ibu di hadapan anaknya.

BACA JUGA:Cek Namamu Disini, Khusus Pemilik BPJS Kesehatan KIS Bisa Dapat BLT PKH, Cair April 2023 Ini!

Akibat pengalaman pahit itu, sang anak, Kim Jiyong, akan menghabiskan waktu bertahun-tahun terobsesi untuk membalas dendam dan memperjuangkan keadilan.

Lelah melihat sistem hukum yang gagal dan para penjahat terus dibebaskan, Kim Jiyong memutuskan untuk mengambil langkah dan mengatasinya. 

Jiyong adalah siswa cemerlang di akademi kepolisian, calon master seni bela diri yang tengah berkembang, dan juga seorang kutu buku. 

Jiyong telah menghabiskan lebih dari satu dekade hidupnya dihantui oleh bayangan pembunuhan ibunya oleh orang asing di depan matanya. 

BACA JUGA:BLT Anak Sekolah PIP Cair Rp1.000.000 Minggu Ini, Begini Cara Dapatnya!

Ketika pembunuh ibunya dibebaskan, Jiyong memburu sang pelaku dan memergoki orang itu sedang melukai orang lain lagi. 

Demi membalas dendam terhadap pelaku yang masih tidak bertobat, Jiyong akan terus menjalani kehidupan yang menargetkan penjahat-penjahat ini.  

Tanpa disadari, perbuatannya menarik perhatian dari media dan polisi. Karena enggan menyerah pada misinya, ia harus menggunakan pengetahuan yang dia dapatkan dari akademi kepolisian untuk membalas dendam dan menghindari polisi.                

Hadirnya sejumlah bintang top Korea, menjadi jaminan mutu dari “Vigilante”.

BACA JUGA:Pemilik Kartu BPJS Kesehatan KIS Bisa Dapat BLT PIP Pelajar Rp1.000.000, Ini Penjelasannya!

Nam Joohyuk (“Start-Up”, “Twenty Five Twenty-One”) sebagai Kim Jiyong, seorang penuh dendam yang main hakim sendiri. Yoo Jitae (“Oldboy”, “Money Heist: Korea – Joint Economic Area”) sebagai Jo Heon, detektif kejam yang berkomitmen untuk menghentikan sang Vigilante apapun yang terjadi.

Lalu,  Lee Junhyuk (“Stranger”, “Designated Survivor: 60 Days”) sebagai Cho Kangok; dan Kim Sojin (“The Spy Gone North”, “The King”) sebagai Choi Miryeo, seorang jurnalis yang membongkar aksi sang Vigilante. 

“Tayang di Disney+ Hotstar pada akhir tahun, “Vigilante” menjadi serial terbaru yang akan menambah deretan drama Korea berkualitas yang tersedia di Disney+ Hotstar untuk saat ini. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disney+ hotstar