Honda

Jelang Arus Mudik, Waskita Sriwijaya Kebut Perbaikan Tol Palembang-Kayuagung

Jelang Arus Mudik, Waskita Sriwijaya Kebut Perbaikan Tol Palembang-Kayuagung

Perbaikan yang dilakukan Waskita Sriwijaya di Jalan Tol Kayuagung-Palembang (Kapal)-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM - Jalan Tol Kayuagung-Palembang (Kapal) terus digenjotperbaikannya, untuk menyambut pemudik di lebaran tahun 2023.

Hal ini disampaikan langsung Sabdo Hari Mukti, Manajer Operasi PT Waskita Sriwijaya Tol.

Menurut Sabdo, pihaknya terus maksimalkan perbaikan hingga H-10 Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah.

"Kami selaku pengelola tol Kayuagung-Palembang memohon maaf atas ketidaknyamanan saat melintas akibat aktifitas peningkatan kualitas jalan," ujar pada palpres.disway.id, Minggu 09 April 2023.

BACA JUGA:BLT Anak Sekolah PIP Cair Rp1.000.000 Minggu Ini, Begini Cara Dapatnya!

Menurutnya, pihaknya saat ini sedang mengoptimalkan sumber daya yang ada untuk mengejar H-10 agar tol Kayuagung -Palembang dapat dilalui dengan nyaman dan mantap.

"Saat ini ada 3 tim besar peningkatan kualitas jalan dan 5 tim sapu lubang (patching) yang terus bekerja keras untuk target tersebut," ungkapnya.

Pantauan media ini, saat ini Tol Kayuagung-Palembang sedang dilakukan perbaikan, baik sisi kanan maupun kiri banyak pekerja yang bekerja.

Tak hanya itu, banyak juga terlihat alat berat yang diturunkan melakukan pengerokan aspal dan melakukan pengaspalan ulang.

BACA JUGA:BLT BPNT Sembako Cair Jelang Lebaran 2023, Pemilik BPJS Kesehatan KIS Bisa Dapat Rp400.000!

Meskipun dengan adanya perbaikan ini, pengguna jalan tetap meminta pihak pengelola tol untuk memperbaiki dengan baik, tanpa adanya lubang dan jalan bergelombang.

"Selama ini sangat tidak nyaman melalui Tol Kayuagung-Palembang, banyak lubang dan bergelombang, apalagi bagi yang duduk sebagai penumpang, sangat mengguncang perut," tutur Dika, warga Palembang. 

Tak hanya itu katanya, tampak tol yang dibangun oleh Waskita Sriwijaya ini terkesan tidak dirawat dan diperbaiki dengan asal. 

"Mudah-mudahan dengan adanya arus mudik ini, dan pastinya banyak akan dilalui pengguna jalan, perbaikan bisa dilakukan dengan maksimal dan hasilnya baik sama seperti tol Palembang-Indralaya dan Tol Kayuagung-Lampung" tukasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com