Honda

Usai Pimpin Apel Anggota, Kapolres Muba Sebar 1.715 Paket Sembako Untuk 13 Polsek

Usai Pimpin Apel Anggota, Kapolres Muba Sebar 1.715 Paket Sembako Untuk 13 Polsek

Kapolres Muba AKBP Siswandi secara simbolis memberikan sembako bagi anggota Polres.-Polres Muba For Palpres.com-

MUBA,PALPRES.COM- Kapolres Musi Banyuasin (Muba), AKBP Siswandi Sik secara langsung memimpin apel pagi di halaman Mapolres pada Senin 10 April 2023.

Dalam apel tersebut diikuti seluruh pejabat jajaran utama, dan personil Polres serta para Kapolsek.

Usai kegiatan apel dilanjutkan, dengan penyerahan bantuan kemanusiaan untuk negeri yang merupakan bantuan dari Polda Sumsel untuk seluruh Polres jajaran dan diserahkan kepada para Kapolsek untuk dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di wilayah masing-masing.

Untuk polres Muba mendapatkan  bagian sebanyak 1.715 paket sembako dan dibagikan lagi ke Polsek jajaran sebanyak 13 Polsek.

BACA JUGA:BLT PKH 2023 Cair, Pemilik KIS 3 Tipe Ini Segera Cek Namamu!

Selain penyerahan bantuan kemanusiaan untuk negeri Kapolres juga menyerahkan secara simbolis paket sembako untuk personil polres Muba.

Kapolres Muba AKBP Siswandi Sik mengatakan, bahwa pada momen bulan suci Ramadan ini, Polri harus bisa mengambil peran di tengah masyarakat untuk dapat membantu meringankan beban masyarakat, terutama masyarakat slum area yang sangat terdampak dengan kenaikan harga beberapa bahan pokok.

“Sisihkan sebagian rezeki kita dan kita bantu saudara-saudara kita yang saat ini memang sangat membutuhkan bantuan,” ungkap Kapolres.

Dimana, lanjut Kapolres, sebelumnya juga dari Polres maupun Polsek sudah beberapa kali melakukan kegiatan berbagi ini, baik berupa takjil, sembako maupun bantuan lainnya, yang semua ini adalah demi masyarakat kita.

BACA JUGA:Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan, Kapolres Muba Bagikan Sembako

“Alhamdulillah hari ini kita mendapat tambahan bantuan dari Polda Sumsel berupa paket sembako sebanyak 1715 paket, kepada para Kapolsek silahkan dibagikan kemasyarakat yang memang betul-betul membutuhkan bantuan, sehingga dapat sedikit meringankan beban mereka,”himbaunya. 

Terpantau iring-iringan mobil dari Polsek jajaran polres Muba mengangkut paket sembako bantuan kemanusiaan untuk negeri siap untuk dibagikan ke masyarakat diwilayahnya masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: