Honda

Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan, Kapolres Muba Bagikan Sembako

Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan, Kapolres Muba Bagikan Sembako

Kapolres Muba AKBP Siswandi Membagikan Sembako Bagi Warga Yang Tinggal Dipinggir Aliran Sungai Musi. -Humas Polres Muba For Palpres.com-

MUBA, PALPRES.COM- Beragam cara dalam menebar kebaikan di bulan suci Ramadan 2023 ini, salah satunya yang dilakukan Kapolres Musi Banyuasin (Muba), AKBP Siswandi SIk SH dengan membagikan sembako bagi warga yang berada di bantaran pinggir Sungai Musi. 

Hal itu dilakukan, guna meringankan beban warga menjelang akan datangnya hari raya idul Fitri 1444 Hijriah.

Karena, biasanya diiringi dengan kenaikan harga barang-barang kebutuhan masyarakat, yang tentunya sangat berdampak terutama masyarakat kelas bawah.

Didampingi oleh Kasat Bimmas AKP Nofrizal, Kasat Samapta AKP Ade Nurdin, Kapolsek Sekayu AKP Suvenfri dan beberapa anggota lainnya berbagi rezeki dengan membagikan sembako kepada masyarakat di Kelurahan Balai Agung, Kecamatan Sekayu. 

BACA JUGA:Pemkab Ogan Ilir Pinjam Rp30 Miliar ke Bank SumselBabel, Ini Kegunaannya

Selain memberikan bantuan Kapolres Muba juga menghimbau kepada masyarakat agar waspada karena rumahnya ada di bantaran sungai Musi yang rawan longsor.

"Ya, hari ini kami berbagi dengan saudara kita yang ada di bantaran sungai Musi bawah alai Kelurahan Balai Agung, " kata Kapolres. 

Dia juga menghimbau, bagi seluruh Polsek jajaran untuk melakukan kegiatan yang sama, guna meringankan beban masyarakat. 

BACA JUGA:Boleh Dicoba, Cara Kapolres Muba Hilangkan Stress Anggota, Yuk Intip!

"Saya sudah instruksikan, sehingga saudara-saudara kita yang terdampak akan kenaikan harga kebutuhan pokok menjelang Idul Fitri tahun ini bisa berkurang, " tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: