Honda

Berkah Ramadan 2023, Ini yang Dilakukan PT SPF di Ogan Ilir

Berkah Ramadan 2023, Ini yang Dilakukan PT SPF di Ogan Ilir

Penyerahan bantuan PT Sumatera Prima Fibreboard (SPF) kepada panti asuhan, dalam rangka Berkah Ramadan PT SPF Peduli 2023-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM - PT Sumatera Prima Fibreboard (SPF) memanfaatkan bulan suci Ramadan dan menjelang hari raya idul Fitri 1444 Hijriah, sebagai momen yang penuh berkah untuk menebar kebaikan dengan berbagai kasih.

Selama beberapa hari ini, PT SPF melakukan kegiatan dengan tema PT SPF Peduli mendatangi enam panti asuhan, tiga di Palembang dan tiga panti asuhan di Kabupaten Ogan Ilir, guna menyantuni ratusan anak yatim-piatu dan kaum duafa.

Tiga panti asuhan di Palembang adalah Panti Asuhan Pondok Yatim Jakabaring, Panti Asuhan Yunida Rizki Jakabaring, dan Panti Asuhan Kurnia Ilahi.

Sedangkan tiga panti yang disantuni di Kabupaten Ogan Ilir adalah Panti Jompo Dinas Sosial Ogan Ilir, Panti Asuhan Mawar Putih, dan Panti Asuhan Amalatul Quran (Yatim Duafa).

BACA JUGA:Buruan Cari Koin 100 Rupiah Ini! Kolektor Berani Beli Rp30 Juta Per 10 Keping

Adapun bantuan yang disalurkan berupa sembako yakni, beras topi Koki kemasan 20 kg sebanyak 10 karung, Mie instan 10 dua, gula pasir 20 kg, kopi 8 kg, Susu Anak / lansia 20 kotak, teh sari wangi 30 pcs, minyak goreng 2 dua, dan tepung terigu 10 kg.

Manajemen PT SPF, Ruli Sulaiman didampingi Koordinator CSR PT SPF, Hendri Yadi Rusdi mengatakan, bahwa program ini sudah masuk dalam program rutin tahunan pihak PT SPF.

"Kegiatan ini sudah tahun ketiga yang kita lakukan. 

Selain kegiatan ini, kita juga banyak melakukan kegiatan sosial lainnya, dan bahkan tiap lebaran haji kita selalu melakukan pemotongan hewan kurban dibeberapa titik di desa sekitar pabrik kita," tuturnya, Senin 10 April 2023.

BACA JUGA:BLT PKH 2023 Cair, Pemilik KIS 3 Tipe Ini Segera Cek Namamu!

Menurutnya, apa yang dilakukan pihak perusahaan yang bergerak dibidang pengolahan kayu ini sangat bermanfaat, baik untuk masyarakat sekitar pabrik maupun bagi pihak perusahaan sendiri.

"Dengan cara berbagi kasih ini, Alhamdulillah perusahaan kita selalu sehat, dan mengalami peningkatan tiap tahunnya. 

Ya apa yang kita lakukan ikhlas, dan hasilnya berkah," terangnya.

Melalui kegiatan ini, diharapkan semakin mempererat hubungan harmonis antara PT SPF dengan masyarakat yang telah terjalin selama ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com