Honda

Saksikan Keseruan Kisah Pencuri Tampan, Aset Warisan Budaya Dalam Drakor Stealer: The Treasure Keeper

Saksikan Keseruan Kisah Pencuri Tampan, Aset Warisan Budaya Dalam Drakor Stealer: The Treasure Keeper

Saksikan Keseruan Kisah Pencuri Tampan, Aset Warisan Budaya Dalam Drakor Stealer: The Treasure Keeper-kolase-palpres.com

JAKARTA, PALPRES.COM – Jangan lewatkan keseruan dari Drakor Stealer: The Treasure Keeper yang menceritakan tentang seorang pencuri aset warisan budaya.

The Treasure Keeper merupakan drama asal korea selatan yang akan mulai tayang pada 12 April 2023.

Drama ini akan dibintangi oleh oo Won sebagai Hwang Dae-myung/Skunk, Lee Joo-woo sebagai Choi Min-woo, Jo Han-chul sebagai Jang Tae-in, Kim Jae-won sebagai Shin Chang-hoon, dan juga Choi Hwa-jung sebagai Lee Chun-ja.

Seri televisi ini dijadwalkan tayang pada tanggal 12 April 2023 di tvN, dan akan mengisi slot tayangan tvN setiap hari Rabu dan Kamis pada pukul 22:30, menggantikan drama The Heavenly Idol.

BACA JUGA:Jangan Lewatkan Kisah Kocak Yoo In-Na Dalam Drakor Komedi Romatis Bo-Ra! Deborah

Drama korea ini di disutradarai oleh Choi Joon Bae dan ditulis oleh Shin Kyung Il.

The Treasure Keeper menceritakan kisah seorang pencuri aset warisan budaya yang disebut sebagai Skunk. 

Skunk melancarkan aksi pencurianya setiap malam hari dengan menggunakan kostum serba hitam yang menutupi seluruh tubuhnya.

Ia juga bekerja sama dengan Karma, yang merupakan tim pemulihan aset budaya tidak resmi, untuk menebus aset budaya dan menghukum mereka yang mampu menghindari hukum.

BACA JUGA:Siap Temani Moment Ramadanmu! 5 Drakor Terfavorit Sepanjang Masa Ini, Wajib Masuk List Tontonan Kamu

Nah disisi lain Hwang Dae-myung merupakan seorang petugas publik di Divisi Investigasi Khusus Administrasi Warisan Budaya yang memiliki gaya hidupnya santai. 

Namun, ternyata Hwang Dae-myung bukanlah seorang petugas biasa, melainkan ia merupakan orang yang menjadi dalang dari sosok Skunk di malam hari.

Dia tidak pernah melewatkan kesempatan untuk menghasilkan uang tambahan dan dia suka tidur siang selama jam kerja. 

Entah kenapa, suatu keteika dia dicurigai berhubungan dengan pencuri misterius yaitu Skunk, yang membuatnya harus menyamarkan identitas dan kasus pencuriannya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: