Honda

Kapolres Pagaralam Ajak Personel Meningkatkan Ketaqwaan, Begini Caranya

Kapolres Pagaralam Ajak Personel Meningkatkan Ketaqwaan, Begini Caranya

Kapolres Pagaralam menyampaikan sambutan serta mengajak personelnya meningkatkan ketaqwaan-PALPRES.COM-

PAGARALAM, PALPRES.COM - Kapolres PAGARALAM, AKBP Erwin Irawan S.Ik mengajak seluruh personelnya untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa, terlebih selama bulan suci ramadan.

Hal itu disampaikan AKBP Erwin Irawan S.Ik saat memberikan sambutan kepada personelnya dalam kegiatan peringatan Nuzulul Qur’an 1444 Hijriah di Masjid Al Hikmah Polres Pagaralam, Senin 10 April 2023.

Peringatan Nuzulul Qur’an kali ini mengambil tema "Dengan Ramadhan dan Nuzulul Qur'an Kita Tingkatkan Kualitas Iman dan Taqwa Dalam Rangka Menanamkan Kejujuran serta Kedisiplinan Guna Mewujudkan Polri yang Presisi".

Orang pertama di Polres Pagaralam ini mengungkapkan, bahwa Alquran sebagai pedoman dan petunjuk untuk melakukan setiap hal di jalan yang benar dalam menciptakan kedamaian.

BACA JUGA:Cek Kesiapan Ops Ketupat Musi 2023, Kapolres Pagaralam Datangi Lokasi Ini

Untuk itu, orang pertama di Polres Pagaralam ini berharap dengan hikmah Ramadan dan Nuzulul Quran, diharapkan dapat membentuk akhlak Personel Polri yang berjiwa sosial dengan kepribadian humanis dalam melaksanakan tugas.

"Saya berharap personel Polres Pagaralam yang beragama Islam dapat selalu menghadirkan Alquran dalam setiap pelaksanaan tugas dan sebagai pedoman dan petunjuk untuk menggapai keridhoan-Nya," harap AKBP Erwin Irawan.

Perwira pangkat dua melati ini pun mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan Nuzulul Qur’an ini yang berjalan dengan baik.

“Semoga kegiatan ini mendapat berkah dari Allah SWT, sehingga menjadi ladang amal bagi kita semua yang hadir di masjid ini,” ucapnya.

BACA JUGA:Katanya Kebal Rudal, Ini 7 Kelemahan Iron Dome Perisai Langit Israel

Dalam kegiatan ini diawali dengan pembacaan Qalam Ilahi serta hadir penceramah dan dilanjutkan dengan hikmah Nuzulul Qur’an yang sampaikan oleh Ustadz Isromadoni.

Kegiatan berakhir dengan buka puasa bersama dan salat magrib hingga salat tarawih berjamaah. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: