Honda

Serentak di 22 Titik Indonesia dan Malaysia, Wardah Gelar Ramadan Gathering Akbar 'Bersama Lebih Bermakna'

Serentak di 22 Titik Indonesia dan Malaysia, Wardah Gelar Ramadan Gathering Akbar 'Bersama Lebih Bermakna'

Wardah Gelar Ramadan Gathering Akbar 'Bersama Lebih Bermakna' secara Serentak di 22 Titik Indonesia dan Malaysia,--Istimewa/palpres.com

JAKARTA, PALPRES.COM - Di bulan Ramadan 2023 ini, Wardah menghadirkan kampanye Ramadan dengan tema “Bersama Lebih Bermakna” secara serentak di 21 titik Indonesia dan 1 titik Malaysia.

Sesuai tema, kampanye ini bertujuan untuk memberikan makna serta kebersamaan terhadap sesama.

Sebagai brand kosmetik no. 1 pilihan wanita Indonesia, Wardah berkomitmen untuk terus melakukan inovasi termutakhir dan mendukung seluruh wanita dalam menebar kebermanfaatan.

Seperti sebelumnya, Wardah Ramadan Campaign tahun ini tidak hanya dilaksanakan di Indonesia, tetapi juga negara tetangga dengan mayoritas penduduk muslim yaitu Malaysia.

BACA JUGA:Wardah Edukasi Masalah Kulit, Skin Check Gratis Bagi Mahasiswa IGM

Pada kegiatan Wardah Ramadan Gathering Akbar “Bersama Lebih Bermakna”, Wardah menghadirkan berbagai kegiatan kebermanfaatan di dalamnya.

Seperti “Bersama Lebih Bermakna” talk show untuk membahas inisiatif yang telah dilakukan oleh Wardah dalam kampanye Ramadan “Bersama Lebih Bermakna” di Indonesia dan Malaysia, Quran Recitation oleh Putri Ariani yaitu seorang penyanyi Disabilitas Netra.

Selain itu, Wardah juga menghadirkan Heart to Heart Series secara offline yang mengundang Citra Damayani selaku Founder Komunitas Belajar Al Qur’an Braille Malang sebagai bentuk dukungan Wardah terhadap literasi Al Qur’an Braille di Indonesia.

Department Head of Wardah Skin Care, Tiara Putri, mengatakan kampanye Ramadan tahun ini Wardah menjangkau seluruh elemen masyarakat yang tersebar di 2 negara yaitu Indonesia dan Malaysia.

BACA JUGA:Tim Wardah Ajarkan Kenali Jenis Kulit Sekaligus Tutorial Make Up

"Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk terus mengajak banyak masyarakat dalam menebar kebermanfaatan," katanya.

Sampai saat ini lanjutnya, antusias masyarakat terhadap kegiatan yang dihadirkan sangat besar sekali, di mana masyarakat di kedua negara bersama-sama membuat Ramadan tahun ini lebih bermakna bersama Wardah.

"Kami percaya bahwa hal kecil jika dilakukan bersama-sama hasilnya akan lebih bermakna,” jelasnya.

Dia mengaku dalam menyambut bulan Ramadan dan Idul Fitri tahun 2023 ini, "Bersama Lebih Bermakna” adalah wujud konsistensi Wardah dalam menebar kebermanfaatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: