Honda

Sembari Touring, Jajaran Lapas Sekayu Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu Hingga Panti Asuhan

Sembari Touring, Jajaran Lapas Sekayu Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu Hingga Panti Asuhan

Kepala Lapas Foto Didampingi Istri Beserta Jajarannya Foto Bersama Dengan Anak Panti Asuhan Elnuza.-Lapas Kelas IIB Sekayu For Palpres.com-

MUBA,PALPRES.COM- Rangkaian peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBA) ke-59 digelar oleh jajaran Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sekayu, Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan.

Salah satunya Touring Pemasyarakatan Peduli pada Jumat 14 April 2022, yang mana kegiatan di mulai pukul 08.00 WIB dari halaman kantor Lapas Sekayu menuju ke Danau Biru Sekayu.

Dipimpin langsung Kepala Lapas Kelas IIB Sekayu, Ronald Heru Praptama didampingi istri dengan membagikan sembako bagi warga kurang mampu disekitar Lapas hingga beberapa titik di Kecamatan Sekayu.

Kemudian, Kepala Lapas Sekayu dan rombongan mengunjungi Panti Asuhan Elnuza untuk memberikan beberapa paket sembako.

BACA JUGA:Sambut HBP ke-59, Jajaran Lapas Sekayu Beri Penghormatan Bagi Pahlawan, Yuk Intip Caranya

Dalam kesempatan itu, Kalapas Sekayu menyampaikan, ucapan terima kasih karena silahturahmi yang dilakukan disambut dengan hangat oleh pihak panti asuhan. 

Dan diharapkan, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi teman-teman di Panti Asuhan Elnuza. 

Kemudian, Kalapas Sekayu Ronald Heru Praptama menyampaikan, kegiatan Touring Pemasyarakatan Peduli dan bakti sosial merupakan wujud kepedulian sesama serta menjaga kekompakan para petugas Lapas. 

"Harapannya, kegiatan ini dapat menjadi motivasi kita semua untuk selalu berbagi kepada masyarakat," kata Ronald Heru Praptama.

 

Kegiatan touring dan bakti sosial Lapas Sekayu berlangsung dengan lancar dan aman. 

Tampak Kalapas Sekayu beserta rombongan sangat bersemangat dan tertib saat berkendaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: