Honda

Turun ke Jalan, Ini yang Dilakukan Kapolres Ogan Ilir

Turun ke Jalan, Ini yang Dilakukan Kapolres Ogan Ilir

Kapolres OI AKBP Andi Baso Rahman, saat membagikan takjil berbuka puasa pada pengguna jalan di Indralaya.-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM - Jajaran P Kabupaten Ogan Ilir yang dikomandoi Kapolres AKBP Andi Baso Rahman, Sabtu 15 April 2023 turun ke jalan guna berbagi kepada pengguna jalan.

Dalam giat yang dilaksanakan sekitar pukul 16.30.WIB ini, Kapolres beserta para PJU dan Ketua Bhayangkari dan Polwan melaksanakan pembagian takjil di jalan lintas depan Tugu Perjuangan Km 32 Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.

Ada ratusan paket takjil dibagikan kepada warga penguna jalan yang melintas, baik kendaraan roda empat, sepeda motor, dan pejalan kaki di seputaran Tugu Perjuangan Timbangan 32 ini. 

"Pembagian takjil ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memberikan semangat kepada warga, agar tetap menjalankan ibadah puasa walaupun kegiatan rutin tetap berjalan," ujar Humas Polres Kabupaten Ogan Ilir, Iptu Abdul Haris.

BACA JUGA:Pemilik BPJS Kesehatan KIS Bisa Dapat BLT Rp300 Ribu Cair Minggu Ini, Begini Cara Dapatnya!

Dia berharap, semoga amal ibadah selama bulan Suci Ramadan ini diterima Allah SWT.  

Tak hanya itu katanya, dalam giat ini juga Kapolres menyampaikan kepada pengguna jalan agar berhati-hati, jaga ketertiban umum, dan selalu memperhatikan peraturan lalu-lintas.

"Terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, jika mudik ke kampung halaman jaga kesehatan dan keselamatan, semoga sampai tujuan," tukasnya.

Ditambahkan juga, jika masyarakat dan mahasiswa yang ingin pulang kampong dan meninggal kendaraannya, bisa menitipkan ke Mapolres Ogan Ilir.

BACA JUGA:Bansos PKH Termin 8 Cair untuk 500 Penerima di Kantor Pos Sampai Minggu Ini!

"Bagi warga kecamatan lain, bisa juga menitipkannya ke Mapolsek terdekat supaya anda yang mudik bisa tenang dan nyaman dalam mudik Lebaran," tambahnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com