Honda

Astra Motor Sumsel Buka Puasa Bersama Jurnalis Satu Hati

Astra Motor Sumsel Buka Puasa Bersama Jurnalis Satu Hati

Rita Kusuma selaku Customer Care Manager Astra Motor Sumsel memberikan kata sambutan pada acara buka puasa bersama jurnalis satu hati, Jumat 15 April 2023--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Di bulan yang penuh berkah, Astra Motor Sumsel kembali mempererat silahturahmi bersama seluruh Jurnalis Satu Hati di moment buka puasa bersama seluruh rekan – rekan Jurnalis.

Kegiatan yang berlangsung 14 April 2023. di Aston Hotel Palembang diikuti oleh lebih kurang 35 jurnalis yang tergabung dalam Jurnalis Satu Hati. 

Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini turut dihadiri jajaran manajemen Astra Motor Sumsel diantaranya Nehemia selaku Parts Manager Astra Motor Sumsel dan Rita Kusuma selaku Customer Care Manager Astra Motor Sumsel. 

“Bulan suci ramadan menjadi salah satu bulan yang ditunggu – tunggu dan menjadi moment yang sangat baik untuk mempererat tali silahturahmi.  Di ramadan kali ini, kami dari Astra Motor Sumsel masih diberi kesempatan untuk bertemu secara lansung dan bersilahturahmi dengan seluruh rekan – rekan jurnalis melalui kegiatan buka puasa bersama.  Tentunya kehadiran rekan – rekan jurnalis merupakan hal yang sangat penting bagi Astra Motor Sumsel. Kami berterima kasih untuk dukungan yang luar biasa dari para jurnalis bagi perusahaan kami,” ungkap Rita Kusuma dalam sambutannya.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Hadirkan Layanan Service dan Ganti Oli Gratis untuk Insan Pers

Melalui kegiatan ini, Astra Motor Sumsel ingin hadir lebih dekat dan bersilahturahmi dengan seluruh rekan – rekan Jurnalis Satu Hati sehingga melalui acara buka puasa bersama Astra Motor Sumsel dapat semakin mempererat tali silahturahmi dengan seluruh rekan – rekan Jurnalis Satu Hati.

Moment special ini juga dirayakan sebagai wujud terima kasih Astra Motor Sumsel bagi seluruh rekan – rekan Jurnalis Satu Hati yang senantiasa hadir dan ikut bersinergi bersama Astra Motor.

Pada kesempatan ini, Astra Motor Sumsel juga turut mengajak seluruh rekan – rekan jurnalis untuk mengikuti Astra Motor Journalist Competition yang merupakan sebuah ajang kompetisi bagi para jurnalis. 

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Ajak Komunitas Motor Honda Kampanyekan Cari_Aman dalam Berkendara

“Astra Motor Sumsel dapat menjadi lebih dekat dengan konsumen dan seluruh masyarakat di Sumsel tentunya berkat dukungan dari seluruh rekan – rekan Jurnalis Satu Hati. Melalui pemberitaan dan publikasi mengenai sepeda motor Honda dan Astra Motor Sumsel, tentunya membuat semakin banyak konsumen dan masyarakat yang mengenal kami dengan lebih baik. Maka dari itu, Astra Motor Sumsel menghadirkan Astra Motor Journalist Competition yang salah satunya bertujuan untuk menjadi wadah bagi kami untuk memberi apresiasi untuk kalangan jurnalis” ungkap Rita

Program kompetisi Astra Motor Journalist Competition ini akan mulai berlansung mulai bulan Mei hingga Oktober 2023. Di akhir periode, jurnalis yang terpilih sebagai pemenang berhak mendapatkan 1 unit Honda BeAT CBS. Melalui program, Astra Motor Sumsel berharap para rekan – rekan Jurnalis Satu Hati dapat semakin semangat dalam bekerja dan terus mengedepankan pemberitaan yang aktual dan terpercaya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: