Honda

2 Masjid ini Bakal Dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir Untuk Sholat Ied Fitri

2 Masjid ini Bakal Dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir Untuk Sholat Ied Fitri

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Bersefie bersama warga.-Istimewa-

OGAN ILIR,PALPRES.COM- Setelah menunaikan Sholat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah tahun kemarin di tanah kelahiran sang ayah di Desa Sukaraja, Bupati Panca Wijaya Akbar tahun 2023 ini akan Sholat Ied di Masjid Agung An-Nur.

"Ya pak Bupati dijadwalkan Sholat Ied di Masjid Agung An-Nur KPT Tanjung Senai, dilanjutkan open house di rumah dinas," ujar Kepala Bagian Setda Kesra Ogan Ilir, Ahmad Albatani SHI MSi, Rabu 19 April 2023.

Nanti katanya, selain masyarakat sekitar, Sholat Ied di Masjid Agung An-Nur juga akan dihadiri seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Diharapkan juga kehadiran keluarga Kepala OPD dan ASN dilingkungan Pemkab Ogan Ilir yang ada di Indralaya dan tidak Mudik," harapnya.

BACA JUGA:CATAT, Berikut Ini 14 Lokasi Sholat Idul Fitri Bagi Muhammadiyah di Ogan Ilir

Untuk Wakil Bupati H Ardani katanya akan menjalankan sholat Ied di tanah kelahirannya Kecamatan Tanjung Batu yakni Masjid Al Falah.

"Rencananya pak Wabup Ardani juga menggelar open house di kediamannya di Palembang," katanya. 

Dilebarkan kedua lanjutnya, dengan menggunakan pakaian seragam yang ada, jajaran pimpinan mulai Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Kadin, Kaban, Kabag akan hadir di open house Gubernur dan Wakil Sumsel.

BACA JUGA:Penerima KIS BPJS Kesehatan Bisa Dapat 5 Bansos Ini, Segera Cek Link Berikut!

"Mari kita saling maaf memaafkan dihari lebaran, saya juga sebagai Kepala Kesra mengucapkan minal aidzin walfaizin, mohon maaf lahir batin," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: