Honda

Jelang Lebaran 2023, Warga Indralaya ‘Serbu’ Toko Pakaian Serba Rp35 Ribu

Jelang Lebaran 2023, Warga Indralaya ‘Serbu’ Toko Pakaian Serba Rp35 Ribu

Keramaian warga Indralaya yang datang untuk berbelanja pakaian di Toko Pakaian Serba Rp35 Ribu yang terletak di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kabupaten Ogan Ilir di KM 36 Palembang –Indralaya-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM -  Antusias masyarakat Kabupaten Ogan Ilir khususnya warga INDRALAYA menyambut hari kemenangan hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah, sangat luar biasa.

Terbukti H-3 menjalang lebaran 2023, masyarakat Indralaya menyerbu Toko Pakaian Serba Rp35 Ribu yang terletak di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kabupaten Ogan Ilir di KM 36 Palembang –Indralaya, tepatnya di samping SPBU Perumahan Serumpun Indah,

Sekitar pukul 21.00 WIB malam, Rabu 19 April 2023, warga tampak memadati dua toko serba Rp.35 ribu yang berhadapan tersebut.

Hingga terlihat parkiran penuh sesak, apalagi di dalam tokonya.

BACA JUGA:MANTAP! Koin Kuno Rp500 Melati Tahun 1992 Dihargai Rp5.000.000, Begini Cara Jualnya

Warga tampak berlomba-lomba membeli pakaian anak-anak dan dewasa ini

Merry, salah satu pengunjung mengaku pakaian yang disediakan di toko tersebut cukup berkualitas, selain itu memang harganya juga sangat terjangkau.

"Ya, tidak perlu ke Palembang lagi, yang pastinya akan mengeluarkan ongkos. 

Di Toko sSerba Rp.35 ribu ini, kami lihat pakaiannya cukup lumayan dan harganya pun cukup murah meriah, sehingga tidak perlu harus menguras kocek yang dalam," tuturnya kepada Palpres.com.

BACA JUGA:5 Kota dengan Penduduk Miskin Paling Banyak di Sumatera Barat, Nomor 1 Gak Nyangka

Dikatakannya, semenjak Toko Serba Rp 35 ribu ini buka, memang cukup menarik perhatian masyarakat sehingga membuat tergiur untuk belanja.

"Kalau untuk anak yang pastinya baju baru, sedangkan kalau membeli di toko besar sudah tentu mahal, namun kualitas tidak jauh berbeda dari toko serba Rp 35 ribu ini," terangnya.

Sementara itu, warga yang berjualan disamping toko serba Rp.35 ribu, Mar mengaku, mulai terhitung sejak 15 Hari masuknya bulan Ramadan memang sudah mulai ramai dikunjungi pembeli.

"Luar biasa antusias warga terutama para orang tua yang anaknya masih kecil berbelanja di toko baju ini, baik di toko ini maupun di toko seberang jalan itu," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com