Honda

Pimpin Apel Ops Ketupat Musi 2023, Wakasatgas Opsda: Persiapkan Kesehatan dan Prasarana

Pimpin Apel Ops Ketupat Musi 2023, Wakasatgas Opsda: Persiapkan Kesehatan dan Prasarana

Wakasatgas Opsda Kombes Pol Mirzal Alwi SIK saat memimpin Apel Operasi Ketupat Musi 2023 di lapangan Apel Mapolda Sumsel, Rabu 19 April 2023.-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES. COM - Wakasatgas Opsda Kombes Pol Mirzal Alwi SIK memimpin Apel Operasi Ketupat Musi 2023 di lapangan Apel Mapolda Sumsel, Rabu 19 April 2023.

Dalam apel ini Kombes Pol Mirzal Alwi menyampaikan kepada peserta apel bahwa pada tahun ini diperkirakan 25 Juta orang yang akan melaksanakan mudik, baik itu yang ada di pulau jawa maupun pulau sumatera dan pulau yang ada di Seluruh Indonesia.

Oleh karena itu seluruh personel yang terlibat Operasi Ketupat Musi 2023 agar mempersiapkan diri, baik itu kesehatan maupun prasarana yang akan digunakan dalam pengamanan Lebaran 2023.

“Walaupun Covid-19 sudah mereda, tetapi kita harus mengantisipasi agar tidak terkena Covid-19 dengan salah satu caranya yaitu memakai masker dalam melaksanakan tugas pengamanan 1 Syawal 1444 H “ imbuhnya.

BACA JUGA:MANTAP! Koin Kuno Rp500 Melati Tahun 1992 Dihargai Rp5.000.000, Begini Cara Jualnya

Selain itu juga diwaspadai juga keadaan cuaca yang berubah, seperti kemarin cuaca panas terik, sekarang cuaca mendung. 

“Jangan sampai kita sakit, dan tidak dapat melaksanakan tugas pengamanan karena kesalahan kita dengan mengabaikan kesehatan tubuh,” ungkapnya.    

Pada akhir arahannya Kombes Pol Mirzal Alwi, yang juga Dir Pam Obvit Polda Sumsel ini mengingatkan agar selalu waspada terhadap semua potensi gangguan keamanan maupun kemacetan jalan pada Operasi Ketupat Musi 2023 ini. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel