Honda

Macet di Pasar Indralaya, Kendaraan Roda 6 Masuk Kantong Parkir

Macet di Pasar Indralaya, Kendaraan Roda 6 Masuk Kantong Parkir

Sejumlah Kendaraan Truk Muatan Besar Diarahkan Kekantong Parkir Guna Mengurai Kemacetan di Pasar Indralaya.-Widjan Palpres.com-

OGAN ILIR,PALPRES.COM- Sesuai prediksi, kemacetan panjang terjadi dijalan Lintas Timur (Jalintim) Ogan Ilir di arus mudik lebaran tahun 2023, titik macet berada di depan pasar Indralaya Km.40 Palembang-Indralaya.

Ini diakibatkan pasar tumpah yang ramainya masyarakat keluar masuk dipasar tersebut untuk memburu kebutuhan pokok untuk hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah.

Nah, mengurai dan mengantisivasi kemacetan yang panjang akibat pasar tumpah di Pasar Indralaya ini, pihak Polres Kabupaten Ogan Ilir melalui Satuan Lalulintasnya berupaya semaksimal mungkin.

"Adanya tanda tanda kepadatan didepan pasar indralaya yang terlihat di Google maps untuk itu di lakukan upaya penyekatan," ujar Kapolres Andi Baso Rahman melalui Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Putu Eka Dendha Jayanti, Kamis 20 April 2023.

BACA JUGA:5 Kota dengan Penduduk Miskin Paling Banyak di Sumatera Barat, Nomor 1 Gak Nyangka

Kepada kendaraan yang tidak mengangkut bakpokting roda 6 katanya diparkirkan di kantong parkir rumah makan lautan emas.

"Melakukan penyekatan dan penjaringan roda 6 ke atas diparkirkan di rumah makan tiga saudara," katanya.

Dikatakannya juga, bahwa Pos Pam Tanjung Raja, Pos Pam Lorok dan Pos pam keramasan melakukan kegiatan yabg sama.

BACA JUGA:Waspada! Ini Lokasi Rawan Macet dan Kecelakaan di Jalintim Ogan Ilir

"Kita juga mengarahkan roda 4 melalui simpang Koramil dan Simpang Sakatiga supaya tidak menumpuk jalan arah Pasar," tegasnya saraya mengaku kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Ogan Ilir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: