Honda

Wakapolda Sumsel Ikuti Salat Idul Fitri bersama PJU Polda

Wakapolda Sumsel Ikuti Salat Idul Fitri bersama PJU Polda

Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M Si ikuti Salat Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah dengan Khotib Ustadz H Dumyati Umar M Pdi dan Imam Ustadz Safari Davi, Sabtu 22 April 2023.-Humas Polda Sumsel-

BACA JUGA:5 Nama Daerah Unik di Indonesia, Nomor 5 Bikin Ngakak

Di samping itu, sifat-sifat tercela ini bisa menjadi penyebab rusaknya bangunan persatuan dan persaudaraan di antara sesama umat.

Diakhir khotib mengajak jamaah untuk mengambil  hikmah Idulfitri yang saat ini suasana kebahagiaan lahir dan batin masih kita rasakan. 

Energi positif dari momentum Ramadan dan Idul Fitri ini hendaklah terus dilestarikan, sekaligus menjadi kekuatan serta modal dalam menjalani kehidupan 11 bulan yang akan datang.

Tentu saja kita berharap agar masih bisa bertemu kembali dengan bulan suci Ramadan dan Idulfitri pada tahun-tahun yang akan datang, Amin ya rabbal ‘alamin.

BACA JUGA:8 Hari Arus Mudik 2023, 119.569 Kendaraan Lintasi Tol Kapal

"Selamat Hari Raya Idulfitri, taqabballahu minna wa minkum, taqabbal ya karim. Ja’alanallahu minal ‘aidin wal faizin wal maqbulin, fi kulli ‘ammin wa antum bi khoirin.  semoga Allah menerima segala amal ibadah yang kita kerjakan sehingga ampunan, rahmat, dan keberkahan menyertai kita semua, " tuturnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel